Tasya's Home: Naruto The Last Movie Gif #1

Wednesday, 4 November 2015

Naruto The Last Movie Gif #1


Hallo semua! waduh, maaf ya, akhir-akhir ini Tasya jarang nge-post. Sip deh (??) Tasya mau bagi-bagi gif Naruto The Last Movie, setelah itu mau lanjut mengerjakan tugas matematika.
Bayangkan ya, tadi dikasih pr mtk sebanyak 55 (pakai caranya), dan besok harus dikumpulkan!!! OH, NO!!!!!!!!










sisanya besok ya. see you ^^

2 comments:

  1. Koq sedikit sih,Sya?Bykin dong!Aku dah tahu Naruto The Last dari Narutopedia.Wuih tokohnya ganti penampilan semua!Aku nggak suka penampilan Naruto sekarang,rambutnya bgsan yg kemaren.Aku suka tokoh Himawari Uzumaki,anaknya Naruto

    ReplyDelete
  2. iya nih. soalnya yg aku suka cuma itu aja.
    iya nih, Aku suka tokoh Hinata

    ReplyDelete