Tasya's Home: May 2015

Monday, 25 May 2015

Bold Berwarna dan Hover


Hoho,kali ini Tasya bagi tuto bagaimana cara buat hover bewarna di bold.  Tertarik? ikuti step di bawah ini!

Cursor pada Top Button


Halloha semua! Kali ini Tasya bagi-bagi tuto cara menambahkan cursor saat menyentuh Top Button kalian.(Biasanya saat menyentuh Top button, cursor kita hilang,kan ? kalau ini justru sebaliknya). O iya,karena Tasya tidak tahu mau kasih judul apa,jadi Tasya kasih judul seperti itu,hehe *peace*

Sunday, 24 May 2015

Cara Mendeteksi Pencuri Gambar Kita


Kalian pernah tidak mengalami situasi di mana kalian rasa gambar yang kalian edit diambil atau dicuri oleh sesiapa tanpa pengetahuan kalian?

Hover Image Rainbow.


tutorial hover image rainbow. Itu lho,apabila kita hover gambar ada warna pelanginya. mau ? ikuti tuto di bawah ini!

Customize Footer *LIKE ME*



Saturday, 23 May 2015

Ganti Font Blog Dengan Font Yang Diinginkan


Biasanyakan yang ada di Blog font-nya hanya yang masih simple gitu. Nah, ini bisa pakai font Short Stack dan lainnya. Yuk, dicoba :)


3 WIDGET CHANGE BACKGROUND

Nah, Esa Mafa yang cute cute hello kitty request ke Tasya tentang cara membuat

3 WIDGET CHANGE BACKGROUND

Friday, 22 May 2015

memasang Back To Top (blogskins)


Tanpa basa basi,klik read more yuk!

Membuat Kotak Status


Ada yang mau buat kotak status ? Coba kalian lihat bagian kiri blogku! kan ada huruf  'S' .nah ketika dihover akan muncul tulisan (status kita).Itulah yang dimaksud kotak status.
Kalau mau,silahkan ikuti tuto berikut ini:

Thursday, 21 May 2015

Cara Re-direct klik kanan (blogskin)

Wah, wah, sudah pasti, gak ada yang mau kode blogskin yang udh kita buat atau edit susah-susah malah dicuri. Kita bisa kok mencegahnya dengan cara mengaktifkan disable right click maupun disable Ctrl+U. Tapi saranku, labih baik salah satu aja ya....  
Seperti blog Tasya, coba kalian copas ! tidak bisa kan ? nah,seperti itu jadinya.

Nah, kali ini yang akan kita bahas, adalah caranya disable right click. Jadi, klo kita aktif-kan disable right click ini, blog kita bakalan ga bisa di-klik kanan. Jadi, para pencuri kode ga bisa curi kode lewat cara klik kanan. Tertarik buat ngaktifin ini? Baiklah, berikut caranya:

Thursday, 14 May 2015

Banner Bergerak Menggunakan PhotoScape

Kali ini Tasya akan bagi-bagi tutorial cara membuat banner bergerak menggunakan photoScape.
Nah,biasanya kalian menggunakan editor,kan ? tapi,kalau yang ini beda. Ya, kali ini kita akan membuat banner bergerak menggunakan.......jeng jeng jeng.......

Foto BoBoiBoy Sfera Kuasa #4

Foto BoBoiBoy Sfera Kuasa.
Read More,yuk!

Foto BoBoiBoy Sfera Kuasa #3

NEW!!!!NEW!!!!NEW!!!! Tasya dapat foto BoBoiBoy Sfera Kuasa,nih.
Tentunya dengan cara Save Image . Karena masih banyak,Tasya buat part aja.
Read More,yuk!!!

Sunday, 10 May 2015

Smart Segment by Seizza

Join segmentnya Seizza,yuk!



Page Borders

Page Borders ? ya,dengan page borders,kalian bisa membuat artikel yang dikelilingi figura. 

Membuat Read More

Bagi Newbie,pasti masih bingung bagaimana cara membuat read more,kan ? Kalau tidak di buat read more,pasti memakan loading yang sangat lama untuk membuka blog tersebut.Pasti kalian tidak mau,kan ? Nah, Tasya bagi-bagi tuto cara membuat read more. Kali ini tasya akan buat 2 langkah. 

Foto BoBoiBoy Original #7

mau ambil? jangan lupa credits & sertakan link blogku ini!

Thursday, 7 May 2015

Foto BoBoiBoy Original #6

Langsung saja ya!

Foto Fang #9

Read more,yuk!

Foto BoBoiBoy #22

Meskipun gimanaaa...gitu,tapi jika  kalian ambil dari salah satu,jangan lupa credits & sertakan link blogku ini!

Foto Fang #8

Foto Fang lagi...
Jika mau ambil,jangan lupa credits & sertakan link blogku ini,ya!

Foto BoBoiBoy Original #5

Read more!

Foto Yaya #6

Read more,yuk!

Friday, 1 May 2015