Tasya's Home: 2016

Thursday, 22 September 2016

Thanks For 101K



Wkwkwk, baru aja buka dashboard, udah dikejutin sama nih tayangan :v 
Makasih ya bagi yang udah ngunjungin blog aku ini ^^ Baru aja 1 tahun 6 bulan, pengunjungnya udah 101K+ And maafin Wulan juga udah berbulan-bulan gak blogging. wkwkwk. 
Oya, kalian juga bisa kunjungi Wulan di ig : @wulan.ly dan musical.ly @wulanly

Saturday, 12 March 2016

New Blog


visit blog baruku ya ^^ klik ini !
belum diisi apa-apa sih. Dan rencananya sih blog baruku itu aku isi tentang MaPel, juga info-info lainnya ^^




Thursday, 11 February 2016

Monday, 8 February 2016

Ganti Tema Blog

huhu, gara-gara asyik di depan hp terus jadi gak sempat buka laptop .,. Blog ini bagaikan sarang laba-laba, wkwkwk

Friday, 15 January 2016

Syarat Kuis MaPel


Hai! Wulan ngadain kuis nih. Kuisnya diumumkan setiap minggu sekali :D
Supaya tidak penasaran, lebih baik kalian read more

Gangguan-Gangguan Pada Matahari


Hallo! Wulan bagi bagi info mengenai gangguan-gangguan pada matahari nih. Penasaran kan ? read more yuk!

Wednesday, 13 January 2016

Come Back


Hai! Wulan on lagi nih. Mulai saat ini Wulan mempost bla bla bla tentang mata pelajaran. Eit, tutobies , picture juga.

see you ^^




Friday, 8 January 2016

Sunday, 3 January 2016

Info!


Hai! Umm, untuk sementara Wulan tidak mempost dulu ya. Soalnya mau ngedit blog. Kalau udah diedit, barulah post,post,post ^^



Friday, 1 January 2016

HBD Valleria & Keo and Happy New Year


Happy Birthday Valleria Azzahra , Keo H. Wibawanto :)
hmm,telat ngucapinnya ya ? haha,gak papa deh. Semoga panjang umur ya, sehat selalu, makin disayang orang tua, keluarga besar, sahabat. Selalu  dalam lindungan Allah swt. semua keinginannya tercapai :)
Amin...

Happy New Year juga buat semuanya :D