Tasya's Home: August 2015

Friday, 28 August 2015

Efek Icon Muncul Apabila Cusor Menyentuh Blockquote


WOW, Gopal kenapa tuh ? hahaha, kasihan banget. To the point aja ya. Tasya membawakan tutorial cara *lihat judulnya!* udah tau kan? mau ?read more dulu!

Wednesday, 26 August 2015

Picture Kawaii #4


Gimana ya ?hmm...

Gif For Nuri


Hallo Nuri! Masih ingat quiz BoBoiBoy kemarin ? Selamat ya, kamu mendapat juara 2. Karena foto BoBoiBoy Air belum rillis, Tasya carikan gif lain. Tak ape kan ?

Efek Bintang Angkasa Pada Blog


Tutorial and freebies jadi satu. Apa maksudnya ? Kali iniTasya membawakan freebies,tapi dalam bentuk tutorial. Tepatnya cara membuat efek bintang angkasa pada blog. 

Monday, 24 August 2015

Picture Kawaii #3


Hallo semua! lama nggak ngepost,nih.Biasalah, pr,ulangan, semuanya numpuk. Pusing pala babi nih,hahaha.. Mumpung ada kesempatan, Tasya bagi bagi picture kawaii #3 . Dan tema picture kawaii kali ini adalah PARIS. Yuk,read more!

Sunday, 23 August 2015

Foto: Date A Live


Nggak tau mau mempost apa, Tasya post aja foto Date A Live. Sebenarnya Tasya hari ini nggak mau posting. 

Friday, 21 August 2015

Membuat Direction text


To the point saja ya! Coba kalian lihat cbox ku! di bagian atas ada teks bergerak kan ? nah, kali ini Tasya mempost cara membuatnya. Yuk,read more!

Thursday, 20 August 2015

Membuat Music (like mine)


Hai Narafa'S ! Req kamu cara membuat lagu seperti diblogku sudah jadi,nih. Oiya, bentuk dan warnanya juga ada beberapa versi. read more yuk!

Cara Mendeteksi Gambar #2


Hallo semua! Tasya bawakan tutorial lagi buat kalian,nih. Dari judulnya kalian pasti tahu ya! Yaps, cara mendeteksi gambar. Dulu Tasya juga pernah mempost cara mendeteksi gambar. Tapi, kali ini dengan versi yang berbeda.

Foto: Anime In School


Pagi semua! Semuanya pada libur apa nggak nih ? Kalau murid di SMP Tasya sih diliburkan. Sebab, ada rapat komite. Berhubungan dengan libur sekolah, Tasya bagi bagi foto anime in school, nih.Kalau mau ambil jangan lupa credit ya^^

Membuat Header Transparan (req Nuri)


Hai Nuri! Akhirnya req kamu selesai juga nih. Selain Nuri juga boleh read more ^^ *itupun kalau mau*

Tuesday, 18 August 2015

Calon gedung tertinggi di bumi, puncaknya langsung luar angkasa


Calon gedung tertinggi di bumi, puncaknya langsung luar angkasa ??? Serius ??? Percaya tidak percaya sih. Tapi beneran ada lho... baca dulu yuk!

Membuat Arsip Blog



Setelah mempost Macam-Macam Arsip Blog , Tasya membuat tutorial cara membuat arsip blog. O iya, ini untuk para newbie. Tapi kalau kalian penasaran bisa read more kok :D



Macam-Macam Arsip Blog


Siang semua!! Tasya bagi-bagi info buat newbie nih. Kali ini tentang macam-macam arsip blog. Ada berapa sih, arsip blog itu ?? sebenarnya ada banyak lah. dengan versi tersendiri. Tambah bingung ya ? hehehe, oke deh, read more aja ya!

Monday, 17 August 2015

Gif Naruto #1



17 Agustus telah datang!!!! *tiup terompet kesana kemari* Tidak terasa sekarang ke-70 tahun Indonesia merdeka ..
Btw *cielah* Tasya bagi-bagi gif  Naruto nih. Tasya tidak tahu apakah gif ini bangus apa tidak *plak*

Sunday, 16 August 2015

Header Aikatsu (req Akemi)


Hi Akemi ! Maaf ya, baru Tasya penuhi sekarang req kamu. O iya, ini Tasya kasih 1 dulu. Kalau ukurannya cocok, besok Tasya buatkan lagi :)

Saturday, 15 August 2015

Foto: BoBoiBoy 'Maps'


Tasya hari ini senang sekali >O<  . Kenapa senang ? Sebab Tasya menemukan foto BoBoiBoy & kawan kawan TERBARU!!!! Eitt, kalau mau ambil harus izin dulu ya! And, kalau mau ambil/re-post sertakan credit!

Sidebar Berbackground (req Esa)


Siang semua! Saat lihat cbox, ternyata Esa requst cara bikin sidebar seperti punya Tasya.
Caranya simple saja kok. 


Foto Anime Vintage


Hai semua! Tiada angin tiada hujan, Tasya mem-post foto Anime Vintage. Entah apa maksudnya, ataupun benarkah yang tasya post ini merupakan Anime Vintage, Tasya tak tau dan tak mau tau. Hehehe, pemblogger yang tak bertanggung jawab ya ? heheheh XD 

Friday, 14 August 2015

Foto Alice In Wonderland


Masih kenal Alice tidak ? Itu lho, Alice In Wonderland. Kenal kan ??? *Pasti kenal lah*
Ya udah, Tasya kasih fotonya aja ya!



Foto Taylor Swift (favoritku)


Assalamualaikum teman! *hehehe, sok alim ya ? eh, meskipun begitu Tasya ini alim banget loh :v, hehehe :3
Kali ini Tasya nge-post foto Taylor Swift. Tapi yang ini foto Taylor yang merupakan favorit Tasya sendiri. Mungkin bagi penggemarnya Taylor, pasti punya banyak fotonya. Oke deh, read more yuk!


picture: kawaii #2


Kya!!!! BoBoiBoy Air!!!! Sayang, masih lama rilisnya T3T . Eh, sekarang kita tidak membahas mengenai BoBoiBoy Air ya! Tetapi Tasya akan bagi-bagi gambar kawaii #2 . Tapi, kalau mau ambil jangan lupa credit ya! Oke deh, read more aja!


Thursday, 13 August 2015

Foto Anime png (Req Akemi)



Malam semua! Sebelum tidur, Tasya penuhi dulu req Akemi. Nanti kalau tidak dipenuhu secepatnya, bisa bisa Tasya tidak bisa tidur nyenyak lagi.. Oke deh, silahkan read more!

Foto Tempat Wisata di Garuda Wisnu Kencana



Hai semua! Kali ini Tasya mem-post foto tempat wisata yang ada di GWK. Itu lho, Garuda Wisnu Kencana. Ya sudah, yuk read more!

Doodle Chibi & foto Triton (req Akemi)



Hai semua! Akemi request doodle cute,nih. Sekalian foto Triton dari anime Little Battlers Experience Tasya taruh di sini juga ya! 
Oke deh, cekidot aja...


Wednesday, 12 August 2015

Monday, 10 August 2015

Background Pada Postingan


Hallo,hallo!! hehe, coba deh, kalian read more! pasti ada perubahan. Tetapi hanya di artikel ini saja.

Saturday, 8 August 2015

Friday, 7 August 2015

Fairy Tail : Natsu Gif (req nuri)


Akhirnya,Nuri req juga pada Tasya. Hmm, tapi yang Natsu Gif dulu,ya! soalnya Tasya mau belajar buat ulangan IPA Bialogi dulu! O iya, sebagai hadiah, Tasya kasih gif diatas! moga suka^^

Eit, kalau mau ambil jangan lupa credit ya!

Footer Comel #2


Tanpa blabla bla bla lagi, read more aja!


Footer Comel #1


Assalamualaikum semua! Tasya balik lagi dengan membawakan freebies yang.......bermanfaat!
Read more dulu yuk!

Thursday, 6 August 2015

Greeting Image: Assalamualaikum


Sore semua!! Lagi nonton BoBoiBoy atau Naruto, nih ? Apa tidak kedua-duanya ? Atau kedua-duanya? heheh. Tanpa basa basi lagi Tasya bagi-bagi greeting image Assalamualaikum^^

Foto matahari akan terbit (Req Yaya & Nuri)



Haiya, ini req Nuri dan Yaya. Hmm, sebenarnya sudah dari dulu meraka req untuk mem-post foto yang Tasya jeprat jepret dari hp Tasya.

Wednesday, 5 August 2015

Pameran Komik


Tasya join Pameran Komik dari Esa Mafa,nih. Tapi buatan Tasya sedikit konyol,heheh XD



Menambahkan Smilley ke Cbox (req.Nuri)


Nah, kemarin Nuri req ke tasya tentang cara menambahkan smiley ke cbox. Maaf baru ku penuhui sekarang. Moga nggak telat,heheh  XD

Foto: BoBoiBoy Selfie


Tiada angin tiada hujan, kali ini Tasya mempost foto BoBoiBoy dan Kawan-kawan lagi selfie 
Read more,yuk!  ^.~



Tuesday, 4 August 2015

penggunaan emoticon yang tepat


Dalam chatting, kita menggunakan teks yang diketik untuk berkomunikasi dengan orang lain. Kita tidak dapat melihat ekspresi lawan bicara, demikian juga sebaliknya.

Background Blue #1


Selamat siang semua! Sebelum Tasya belajar, dalam kesempatan ini Tasya akan mem-post background blue. Kalau mau ambil jangan lupa credit! And kalau mau repost jangan lupa sertakan link blogku juga!

Monday, 3 August 2015

Kabar Dari BoBoiBoy (BoBoiBoy the Movie)


Waduh, waduh, Papa Zola lagi selfie nih. Hohoho, keren banget. Tapi, kok kameranya warna pink sih ??? Ckckckck, lupakan saja. Kali ini Tasya akan ngasih info mengenai BoBoiBoy dari monsta. Biasa lah,hehe..

Kabar Dari BoBoiBoy (Eps. 19 & BoBoiBoy The Movie)


Ada Info mengenai BoBoiBoy yang berhasil Tasya dapatkan dari Monsta,nih. Read more dulu yah!!

Kuasa Naruto Ada Di BoBoiBoy ???

PEN-PENTING!!!!! Kalian pernah melihat Naruto dan BoBoiBoy, kan ??? Nah, berikut berita menggemparkan *kayaknya sih* , ANTARA KUASA KAWAN BOBOIBOY DAN KAWAN NARUTO!!!