Thursday 13 August 2015

Foto Tempat Wisata di Garuda Wisnu Kencana



Hai semua! Kali ini Tasya mem-post foto tempat wisata yang ada di GWK. Itu lho, Garuda Wisnu Kencana. Ya sudah, yuk read more!


Nah, kalau dibawah ini entah apa namanya. Saat akan menaiki tangga untuk pemeriksaan, Tasya melihat patung itu. Ya sudah, Tasya foto saja sebagai kenang-kenangan,heheheh XD





 Nah, kalau dibawah ini itu patung Garuda Wisnu Kencana. Tapi ini belum selesai. Kalau sudah selesai dalam pembuatannya, diperkirakan patung Garuda Wisnu Kencana ini tingginya melebihi patung Liberty. W-O-W hebat banget ya!


O iya, disekitar patung Garuda Wisnu Kencana terdapat air suci. Jadi, apabila kita sedang berhalangan kita tidak boleh ke tempat patung itu. Tapi tenang saja, di samping patung GWK ada tempat untuk istirahat. Nah, ini ada foto miniatur patung GWK.



Setelah asyik melihat patung Garuda Wisnu Kencana tersebut, kita bisa turun ke belakang. Disana ada taman yang luaaassss banget. Nih, dibawah sudah ada fotonya.



Nah,kalau di bawah ini itu tembok yang ada di taman GWK. Coba kalian lihat! Temboknya tinggi banget. Kalau tidak percaya, kalian bisa zoom gambarnya..





Kalian juga bisa duduk di rumput yang indah tersebut. Tetapi ada tempat duduk yang terbuat dari kayu. Nah tepat di belakang tempat duduk, terdapat kolam kecil. Tapi Tasya hanya bisa mengambil foto patungnya saja. tak ape kan ??  *mungkin tidak apa-apa*





Nah, kalau foto dibawah ini jelas banget. Maksudnya, kalian bisa melihat letak taman, juga patung Garuda Wisnu Kencana (sebelah kiri atas).


Setelah asyik menikmati keindahan GWK, kami segera menuju ke suatu tempat. Kalau dilihat dari foto dibawah ini kalian pasti sudah bisa menebaknya. Yaps, jawabannya adalah Tari Kecak! Kebetulan waktu itu giliran tari kecak yang menceritakan perjalanan burung garuda untuk mencari air suci, sampai menjadi tunggangan/ kendaraan dewa Wisnu. O iya, kebetulan Tasya punya videonya. Tapi susah untuk ngunggah videonya .


Oiya, hampir lupa.Setelah menikmati tari Kecak, kalian bisa membeli souvenir khas GWK. Tapi Tasya tidak membelinya. Karena jam sudah menunjukkan pukul 18:45. Jadinya,kami segera chek out menuju ke Hotel Made. 


Kalau mau ambil gambarnya jangan lupa credit ya! soalnya itu hasil jepretan Tasya sendiri. Oke deh, sekian dulu ya! Bye!








No comments:

Post a Comment