Tasya's Home: October 2015

Saturday, 31 October 2015

Recording Guitars: Masih Disini


Hai teman! Hoho, Tasya sudah terhipnotis fb nih. Jadinya jarang nge-post.
Oya, ini lagu BoBoiBoy The Movie yang berjudul 'Masih Disini'. keren deh..

Friday, 30 October 2015

Image Hover Flip


Hai teman! waduh, hari ini Tasya lupa nge-post nih. Biasalah, besok ulangan PKN. Sehari belajar,eh nggak ada yang nyangkut di otak :v
oke,deh, daripada pusing dengerin curhatan Tasya, silahkan klik read more!

Like yang Banyak Ya!!!




Hai teman! minta like sebanyak-banyaknya ya! soalnya banyak sedikitnya like mempengaruhi nilai.
plissss,like yang banyakkkk!!! nih,url nya. https://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=1498219217140246&id=100008565453815&notif_t=like  

thanks :D




Thursday, 29 October 2015

New Banner Taya's Home


Hai! Tasya ganti banner lagi nih,hehe.  Oya, bagi yang sudah ex-link denganku tolong dipasang ya ^^

Wednesday, 28 October 2015

Pasang Background Pada Comment Post


Hai semua! Tasya kembali pakai template biasa nih. Ya, gara-gara salah pengertian (???)
awalnya mau naruh code ini ke itu,eh jadinya kode untuk itu Tasya taruh ke sono. Tanpa previu,langsung Tasya save aja. Dan hasilnya adalah.......... ERRORRRR!!! *nangis dipojok kamar*
Oke deh, to the poin.Tasya kasih tuto cara pasang background pada comment box.
Just read more!

Menghilangkan Border Pada Gambar


Tasya sibuk!!!! oya, kalau kalian butuh tuto ini silahkan read more :3

Tuesday, 27 October 2015

skins #4: BoBoiBoy Water Bloggie


Hai! Tasya habis bikin skins nih. Tapi bukan pink, melainkan biru. Just click read more!^^

1 Header, 2 Top Button, 3 Background


Hai ! Karena nggak ada kerjaan, Tasya nge-post aja 1 header, 2 top button, dan 3 background.
Ya, buat ngisi waktu luang aja XD

Monday, 26 October 2015

Background Floral #2


Hallo! Tasya bagi-bagi background lagi nih. Terlalu banyak nge-post freebies nih.
Kalau tuto..... malas nulis. Jadi, credit orang lain aja...*aduh,banyakcurhatnihTasya*
Wokey, read more yuk!

My Third Skins : Chu Chu Rainbow


Hallo! Kemarin Nuri request ke Tasya untuk dibuatkan skins Chu Chu Rainbow. Nah, Tasya kali ini sebagai template *alhamdulillah*. So, jangan hilangkan credit sedikitpun ya!
Yang lain juga boleh pakai kok :D

Sunday, 25 October 2015

Bersahabat Baik dengan Cowok



Hai! Tadi Tasya habis jalan-jalan di GIRLS. ternyata banyak yang on disana . Ya,cuma 3 orang saja *plak* .
Ada artikel menarik disana, salah satunya artikel 'Bersahabat Baik dengan Cowok'

Background Bintik-Bintik


Hai! tasya bagi bagi bg lagi nih. temanya bintik bintik. so kawaii *ya iya lah..*

Background Sakura


Pagi teman!
Uh, banyak banget post yang masih draf. Ya, sekitar ada 30 an sih *plak*.
Karena banyak draf yang super merepotkan, jadi Tasya post aja dikit-demi sedikit.

Saturday, 24 October 2015

Doodle Girls #2


Hai ! Tasya bagi-bagi doodle girs yang keren..*lupakan gambar diatas!*


Background Floral #1


Hallo hallo semua! Ea, kali ini Tasya bagi-bagi background bertema bunga nih. keren,cute itu pasti.
Jom read more!

Friday, 23 October 2015

5 Kecamatan Pati Waspada Gempa Susulan!


Oke, bagi yang tinggal di sekitar Pati wajib *nggak juga sih* baca postingan ini!

Lemari Es Tanpa Listrik


Hai! Tasya habis jalan-jalan di fb nih, lalu ketemu postingan Ciptakan Lemari Es Tanpa Listrik, 2 Siswa SD Semarang Raih Medali di Korea
Wah, kok bisa sih?? read more yuk

GEMPA!!!!!


Artikel ter-HOT di sekolah. Baru masuk aja, telingaku udah panas banget. Ya, semua membicarakan gempa yang terjadi tadi malam (kurang lebihnya pukul 01:00)

Hello Kitty Clock

Wuih,jauh banget jarak antara gambar dan tulisan :v
hahaha, lupakanlah! Tasya sekarang bagi bagi jam hello kitty cute.keren banget deh. 

Thursday, 22 October 2015

BoBoiBoy Ost: Opening Theme (Instrumental)


Hai semua! Ada info terbaru nih. Monsta mengeluarkan ost BoBoiBoy TERBARU!!!
Mau tau ? silahkan read more ^^

Freebies Cute Icon #3


Hai! Sambil makan sosis, Tasya mau bagi-bagi freebies smillies. Seperti biasa, ada ratusan^^

Wednesday, 21 October 2015

Freebies Post Title Cute #3


Assalamualaikum teman!
Gimana kabarnya nih ? semoga baik baik aja ya ^^
Oya, Tasya mau kasih freebies post title cute lagi nih. Ada 4 jenis title cute loh..

Background for Banner


Assalamualaikum!
Lagi fokus nulis drama,eh ada gangguan. Gangguan internet maksudnya *plak*

Tuesday, 20 October 2015

Mengganti Template ke Classic Template


Assalamualaikum teman!
Lagi pusing sama M-A-T-E-M-A-T-I-K-A nih. Setiap hari selalu melihat buku matematika. Uuuuhhhh! Oke, to the poin aja ya. Tasya kasih tuto para newbie cara merubah template biasa ke clasic template atau blogskin.

Background Polkadot (small)


background polkadot small.  keren dan beda dari yang lain lho.. makanya buruan read more!

Monday, 19 October 2015

Cursor Cute #2


Assalamualaikum teman!
Akhirnya cursor cute #2 nyusul juga. yang part 1 gimana? suka nggak ?
ya udah, read more aja yuk!

Freebies Cute Icon #2


Assalamualaikum teman!
Tasya bagi-bagi freebies nih. Seperti biasa, ada ratusan icon atau sering kita sebut smillies ^^
Oya, silahkan read more! Tasya mau jalan-jalan keliling blog nih,hehehe

Top Button Cute #3


Assalamualaikum!
Hua!!!! Akhirnya Tasya pulang sekolah dan terbebas dari M-A-T-E-M-A-T-I-K-A!!
Hehehe, ada yang mau top button cute ?  Kalau mau, clik aja read more :3

Sunday, 18 October 2015

Shadow's Border on Post Title

Assalamualaikum!
Nah, kali ini Tasya kasih tuto cara membuat border berbayang pada judul entri/post.
Tertarik ? klik read more aja :3

Doodle Kawaii #1


Aaaaaaa!!!!! Kangen sama episode tu!!!!!!
I LOVE YOU

Banner Natsu for Ayumu


Assalamualaikum!
Tadi malam Ayumu req ke Tasya. Suruh buat banner katanya (dan lainnya juga sih,hehe).
Oke, kali ini khusus dipostingan ini yang boleh read more hanya Ayumu seorang!

Freebies Cute Icon #1


Assalamualaikum!
Kali ini Tasya bagi-bagi ratusan icon loh..  icon or cmilies Tasya kurang tau *plak*
Read more yuk!

Gif K-ON #2

Assalamualaikum teman!
Pagi yang ceria ya ? Pagi pagi buka laptop langsung dimarahi Ibu :v Haduh..entah mengapa setiap Tasya didepan laptop Ibu Tasya langsung marah marah. Sedih tau ...
Eh,eh, daripada makin sedih, Tasya bagi-bagi gif K-ON nih. Read more!

Saturday, 17 October 2015

Ganti Bullet di Blog dengan Kawaii Icon


Tuto kali ini tentang bullet ini nih, kita ubah ke icon yang lain, yang tentunya kawaii donk :D
Yuk langsung aja deh ya ..

Background Love #3


Assalamualaikum teman!
Akhirnya Tasya sempat on, nih ^^ Bagi-bagi background love buat kalian.

Friday, 16 October 2015

Freebies Post Title Cute #2

Assalamualaikun teman!
Huhuhu, lagi asyik bikin post title nih *padahal post title punya sendiri nggak nyambung sama tema blognya*

Freebies Bunny Cute


Assalamualaikum teman!
Fyuh, disqusnya sepi lagi. Yaudah, Tasya mau tidur siang *yeaaa!* Sebelum tidur, Tasya bagi-bagi freebies bunny cute . Gemesin bangettttttt!!! kalau gambar Bunny nya dikecilin, bisa jadi smillies untuk cbox.

Colourful Mustache Cursors


Assalamualaikum!
Tasya lagi banyak pikiran nih. Entah itu PR, ulangan (baru aja test, masih aja ulangan. Aduh...), belajar, nge-blog, dan lain-lain.. *waduh,malahcurhatnih,ckckckck*

Thursday, 15 October 2015

Link box dalam Ex-link


Assalamualaikum!
Hehe, karena nggak tau mau dikasih judul apa, jadi Tasya kasih judul itu aja, ceka ceka ceka XD
Kalau mau tau, klik aja navi bagian stuf. Dibawah gambar BoBoiBoy and Friends kan ada tulisan Tasya, beserta url nya kan?nah, itu yang Tasya maksud..

Cara Membuat Blogskins(skins)


Assalamualaikum teman!
Kemarin Najiyah req ke Tasya cara membuat skins sendiri. Oke deh, read more aja ^^

Wednesday, 14 October 2015

Cursor cute #1


Assalamualaikum!
Kembali ke freebies nih. Cursornya cute, kawaii, dan.... gitu deh.

Meme (kocak)


Galau ataupun bosan? buruan read more! dijamin semua masalah jadi hilang *kayak lagu tuh*

Make a rule in blog (Agree or Disagree)


Assalamualaikum Teman!
Nak buat Agree or Disagree seperti blog Tasya (bagian stuff) ?  Nggak usah pusing tujuh keliling, kalian inggal read more kok >0<'

Tuesday, 13 October 2015

Komentar Menunggu Approve


Bingung sama judulnya ya ? hihihi, itu lho, apabila kita komentar diblog ada tulisan 'komentar anda akan terlihat setelah disetujui ' . Nah, mau buat ?

Background Chesspink


Assalamualaikum teman!
Akhirnya Tasya sudah pulang sekolah *yuhuu!* Oke, kali ini Tasya bagi-bagi background chesspink. Ya, seperti catur gitu, tapi lebih kawaii & keren deh.

Monday, 12 October 2015

Background Stripes Vertikal


silahkan read more! mau ambil ? credit ya!

Kamus Pelajar (kocak)


Hahaha, yang ini nih bisa bikin kalian tertawa..
Tasya dapat ini dari kak Prisma. thanks ya kak :D

Kuis Imajinasi By Resti


Assalamualaikum !
Tasya datang membawa makanan nih *plak* bawa info kalau Tasya sudah join kuisnya Resti maksudnya..

Sunday, 11 October 2015

Background Pink #3


Silahkan diambil! ya, buat cadangan, kan besok Tasya les sampai jam 3 :D

divider #5


Apelah cik gu ni. Hua karena asyik didepan laptop, Tasya jadi lupa kalau mau nyetrika nih. Yaudah, nyetrika sambil main laptop,wkwkwk *jangan ditiru ya!*