Tasya's Home: Mengganti Title Post (blogskins)

Thursday, 8 October 2015

Mengganti Title Post (blogskins)


Akhirnya Tasya bisa merubah bg post title. Fyuh, awalnya sih ragu-ragu, tapi Tasya coba aja dan bisa! Nah, Tasya akan bagi tutonya nih. Yang ini khusus blogskins ya...



1. dashboard>>template
2. cari code dibawah ini
.tit {
3. ketemu ? kalau sudah hapus code dibawahnya hingga
}
4. ganti dengan code  title post dibawah kode no 2 tadi
5. previu dulu sebelum disave ya. Kalau tidak error bisa klik save

nb: tidak semua kode itu .tit {   jadi cari kode yang sama dengan sidebar dan title post kamu ya
untuk code background title post, besok Tasya post ^^



kalau masih bingung silahkan tanya ke Tasya, ya! 
repost ? credit lengkap ^^..


2 comments:

  1. gak tentu semua kode itu tit tasya ....
    kamu bilang aja gini cari kode yang sama dengan sidebar dan title post kamu

    ReplyDelete