Tasya's Home: First Quiz by Sasya

Friday, 2 October 2015

First Quiz by Sasya


ikutan ya!!!


Persyaratan:

  1. Harus follow blogku. Wajib! Beri sreenchootnya, kalau ketahuan tidak follow, di diskualifikasi! udah ya kak.. itu di atas. yang kuberi lingkaran warna biru. Nama 'Anastasya Putri'
  2. Pilih 1 atau 2 quiz yang kalian inginkan semua aja yah..  Bingung soalnya :3
  3. Judulnya First Quiz by Sasya/ First Quiz by Savitri / 1st Quiz by Savitri Sasya Vivi First Quiz by Sasya
  4. Join? Comment here or in Cbox! cbox!
  5. Jawaban boleh style bold, italic, atau underline underline ajah, biar nggak pusing
  6. Jika tidak tahu, dikosongi saja sippp
  7. Tag max 2 orang dan suruh mereka mengikuti quiz ini ok. aku tag esa dan Nuri
  8. Yang kalah berjiwa besar ya, yang menang jangan marah hahaha,oke lah 

Quiz 1: Gokil
  1. Apa bahasa jepangnya Diskon? takasimura *pernah baca soalnya*
  2. Apa bahasa jepangnya buku jatuh? gedebug/gedebuk
  3. Apa bahasa China-nya banjir? cinching-chinching *alah,bosan liat kata itu:v*
  4. Kenapa kalau Idul Adha, anak-anak menunggu-nunggu kambing dan sapi? karena ingin menyatenya!
  5. Kenapa orang-orang suka mengincar hari takbiran? karena bisa teriak sepuas puasnya dan sekeras kerasnya!juga bisa main petasan

Quiz 2: Boboiboy
  1. Apa episode terbaru Boboiboy? BoBoiBoy Musim 3,eps 19 : Kejutan BoBoiBoy Air. Hoa! Memang kejutan banget tuh film ! Sukanya uh minta ampunnn! BoBoiBoy Air Kerenn! Melebihi BoBoiBoy Taufan. Apalagi movienya, aku langsung pingsan melihatnya
  2. Iklan apa yang dibintangi oleh Boboiboy and friends? Hoyyy! Peminat BoBoiBoy pastilah tau :v Iklan choki-choki.
  3. Boboiboy tinggal dimana dan dengan siapa? Tinggal dirumah lah, tidak mungkin di *lupakan!* BoBoiBoy tinggal di pulau rintis di rumah kakeknya yang bernama Tok Aba. Tapi di punya teman baru waktu musim 1,eps 1 *gubak* yang bernama Ochobot. Jadi kesimpulannya adalah SEKARANG BOBOIBOY TINGGAL BERSAMA TOK ABA DAN OCHOBOT
  4. Siapa teman Boboiboy yang dulunya mengaku sebagai sahabat Boboiboy karena ingin minum cokelat gratis? Itu mah si Gopal . Aku kalau jadi si gopal juga melakukan hal yang sama,ceka ceka ceka XP
  5. Sebutkan tokoh ini!
  • Ciri-ciri:
  • Berwarna hijau
  • Berkepala kotak
  • Berasal dari Planet Ata Ta Tiga
  • Penipu
  • Lima saudara dalam satu geng
  • Semua saudara ini penipu yang jahat dan sangat licik
Baga ga juga Bagigi,Bagu gu, Bagogo, dan....Bage ge!! *eh salah, Tom maksudnya! hahaha, namanya juga penipu nama XPP* . Mereka berlima dikenal sebagai lima panglima scammer.

Quiz 3: Soal cerita
  1. Kamu itu sangat cantik dan spesial. Bisa pelajaran apa saja. Teman-teman banyak yang menyukai kamu. Bahkan, ada yang membuat geng yang berisikan fans-fans kamu. Tapi, disisi lain, ada sekelompok orang yang membenci kamu. Dia ingin menjatuhkan kamu. Sikap apa yang akan kamu ambil? sabar aja sih. Kita mesti punya haters. Tidak mungkin kan, semua orang suka pada kita semua ?hehe
  2.  Sebentar lagi, idolamu akan konser di kotamu. Tetapi, besok kamu ulangan harian. Mama memperbolehkanmu menonton konser asalkan kamu belajar, tetapi kamu lupa akan janjimu ke mama, apa yang harus kamu lakukan, ketika ulangan harian? bangun pagi, sholat,belajar, lalu mandi, ganti pakaian,sarapan,berangkat sekolah, belajar dikelas sampai hafal. Eit, jangan sampai lupa untuk berdoa 
  3. Di sekolah, kamu di bully oleh temanmu. Dia sering menindasmu, bahkan memintai kamu uang setiap hari. Kalau kamu melapor, dia mengancam akan merobek buku tulis kesayanganmu. Sikap apa yang akan kamu ambil? Aku menuruti semua keinginanya. Tapi, kalau dia semakin menindasku, terpaksa aku mengancam dia . Kalau dia berani membully dan menindasku lagi, aku akan melaporkan dia ke BK. Pasti hari yang akan datang dia tidak akan menginjakkan kakinya di sekolahku untuk selama-lamanya,hahaha..

Quiz 4: Holiday
  1. Kalau kamu liburan, kamu mau kemana? Mau kemana ya ?*iyaaaTasyaaa* hehehe, pinginnya sih mau ke Bali, rumah nenek, rumah teman teman *kalau bisa teman dunia maya,hehe*, mau keee mana mana aja asal freeeeee,HUEHEEHEHEEEEE
  2. Tempat apa yang menjadi favoritmu untukdidatangi saat liburan? Favoritku banyak banget. Tapi yang paling,paling, dan paling itu Bali. Aku hanya ingin ke GWK.Keren banget pertunjukan tariannya. uhuhhuhuuu, ada yang keren soalnya,muihihihiiii *tau maksudku nggak?*
  3. Siapa orang yang akan kamu ajak liburan selain keluarga? teman lah. siapa lagi ? HANTU ??hihihihi*suara kuntil anak* 
  4. Jika kamu liburan di kampung, apakah ada teman yang kamu kenal? adalah & ada lah... tapi mereka mengacuhkanku. mentang mentang aku masih SD, sedangkan mereka suda SMA/ Kuliah,huhuhu. Kenapa aku dicampakkan ?dilupakan?? *nyanyi *
  5. Pengalaman kalian yang paling berkesan saat liburan apa? liburan ke Bali *tidak sombong* tapi yang berkesan itu waktu di Tanah Lot. Waktu di tanah lot aku dan 4 kakak kelasku nggak ikut masuk ke gua suci tempat ular suci. nah, aku kan diajak beli minuman. Disekitar toko souvenir yang ada di Tanah Lot sepi karena ada acara atau apalah itu namanya. Tiba-tiba ada turis dari Jepang bilang gini " Hehe, Ku kira gadis kecil didepan kita ini anakku". aku menoleh ke kanan ,kiri dan belakang ternyata tidak ada orang. Apa yang dimaksud aku ??? *tebak sendiri!*. Nah, tiba tiba aku sadar kalau ditinggal temanku. untung aja kita bertemu,kalau nggak.... APA JADINYA AKU ?????!
Quiz 5: Televisi dan Film
  1. Kalau menonton TV, kamu suka channel apa? CHANNEL MNCTV,GLOBAL TV, ANTV, SCTV, TRANS7 & TRANS TV. kenapa ???
  2. Kamu suka tayangan TV apa?  filmnya ?? kalau itu sih BoBoiBoy, Naruto, tom and jerry, High School Love Story, Laptop si unyil, On the Spot, lalu film film hantu.
  3. Eh, kamu suka hantu ?filmnya gitu. Hati-hati! nanti didatengin lho! hihihihi*suara kuntil anak mulai terdengar*
  4. Kamu suka sama seseorang tokoh dalam tayangan TV itu? Sebutkan! BoBoiBoy Air, BoBoiBoy Taufan, BoBoiBoy Halilintar, BoBoiBoy Api, BoBoiBoy Gempa, Fang, Yaya, Ying, Gopal,dll. eh, ada juga Rizky Nazar . Keren banget! aku suka senyumnya yang tipis & dingin,hehe.
  5. Soal Film Inside Out: Dalam diri Riley, saat senang, emosi apa yang memengaruhinya? Siapakah tokoh emosi itu? emosi cinta ? 3 anak itu
  6. Inside Out: Riley dikendalikan oleh beberapa tokoh emosi? Sebutkan beserta emosinya! 5 kayaknya. nggak tau
  7. Film apa yang kalian sukai? High School Love Story, dan.... nggak tau. bingung antara film / animasi \\(@0@)//
  8. Apa tanggapan kalian soal film yang kalian sukai? ya itulah.terlalu remaja :v
  9. 3 kata untuk film yang kamu sukai! Keren,binggo,optimum and TERBAIK!!!, 
Hadiahnya, masih rahasia. Setelah kalian join quiz ini, kalian akan langsung dapat hadiah.  okeee..


No comments:

Post a Comment