Sunday 10 May 2015

Smart Segment by Seizza

Join segmentnya Seizza,yuk!





Kalau mau join, ikuti rules ya!:
Follow blogku ya! Sudah,ya...
Wajib isi mini bio! B-a-i-k   S-e-i-z-z-a *suara Robot*
Pemenang ada 2! Maaf kalau kedikitan! Yah..mmm,gpp deh
Jawaban harus di bold, Italic, Underline pakai semuanya! Nggak boleh pilah pilih! Pilih Italic 
Pilih hadiah min 6 dan max 10! Wah,sip deh
Jawaban tidak boleh mencontek orang lain! Iya iya
Yang buat Question satu, boleh menggunakan kalkulator atau semacamnya, seperti alat pembantu menghitung, tapi tidak boleh mencontek! Pakai coretan buku aja deh.Biar sedikit ngasah otak.
Kalau jawabannya tidak tahu, jawab saja tidak tahu.OK
Jawab semampu kalian. Kalau bisa dikreatifin. Kreatif ya ?ooo
Maaf nggak pakai banner, jadi boleh diganti dengan image apa saja. Wah,kesempatan,eh,mmm,ok
Yang tidak menang, di beri hadiah glitter text! Kalau bukan dapat glitter text, berarti dapat animasi bergerak isi 2! semoga dapat animasi bergerak isi 2
Sudah mengikuti peraturannya! Kalian boleh lanjut! Jeng..jeng..jeng..

Question 1 (brain activated)
Biar lebih seru, tokohnya pakai tokoh boboiboy ya, bagi para penggemar boboiboy, jadi suka!
Hari itu, lebaran tiba. Yaya berjualan kue. Biasanya, kue - kue buatan Yaya di antar oleh truk - truk, ke seluruh kota. Hari itu, ada 4 truk yang mengantarkan kue Yaya. 1 truk isinya 40 dus kue. satu dus isi 60 toples kue. 1 toples isi 30 keping kue. Jumlahkan semuanya! Jadi, 4 truk, ditambah 40 kardus, ditambah 60 toples, dan ditambah 30 keping kue. Jadi ada berapa semuanya?
Matematika ?! TIDAKKKKKK~~~~. heh,bagaimana ini? terpaksa Tasya isi sembarang.
1 dus kue=60  toples kue. 1 toples kue= 30 keping kue.Jadi.....
40 kardus kue=....toples kue. Berarti 40  X 60 = 2400 toples kue.
2400 toples kue=...keping kue.Berarti 2400  X 30 = 72.000 keping kue.
Jadi, 1 truk= 72.000 keping kue. Kalau 4 truk berarti : 72.000 X  4 = 288.000 keping kue

40 kardus=...toples kue.Berarti 40 X 60 = 2400 toples kue.(2400 toples kue X 30=72.000 keping kue)
60 toples =...keping kue. Berarti 60 X 30 = 1800 keping kue.
30 keping kue = 30 keping kue.
Jadi,72.000+1800+30=73.830 keping kue.

Berarti 4 truk=288.000 keping kue + 73.830 keping kue = 361.830 keping kue.
Waaa....benar tidak ?



Question 2 (tebak siapa ini!)

aku memiliki sepasang sayap, dan buntut dibelakangku. Tapi, kalau terbang, aku tidak mengepakkan sayapku. Aku bisa mengantarkan orang keliling dunia. Siapa aku? Hohoho...aku tahu siapa kamu.Kamu adalah....burung besi,eh,maksudnya pesawat.
warnanya merah, bergelantung di pohon. Kalau sudah matang, pasti jatuh! Satu petunjuk! aku buah! (banyak buah berwarna merah, dan sebutkan semua nama - nama buah berwarna merah yang kalian tahu).e'eleh,aku kira disuruh nebak itu buah apa -_-,ternyata oh ternyata..mmm,jawabannya apa ya?mungkin cerri,delima,stroberi,anggur merah,buah naga,raspberry,apel (warna merah),terus..apa lagi ? mungkin itu yang Tasya tahu.
Aku hewan, apa durian? warnaku coklat, dan kalau ada yang memangsaku, akan segera aku keluarkan duri - duriku. Wa...durian...aku mau!!! kalau kamu punya durian,jangan lupa bagi ke aku! Sekarang aku jawab pertanyaanmu dulu ya! warna coklat, dan kalau ada yang memangsa, akan segera aku keluarkan duri - duri ?apa ya ? landak mungkin ?
Aku banyak disukai orang. Aku adalah buah, tapi kebanyakan orang mengelola ku sebagai makanan dan camilan sedap. Sering diberikan kepada pasangan. apa aku? Siapa aku?Hmm,apa ya ? susah banget.. mungkin coklat ?

Question 3 (sebutkan kata yang berakhiran sama)
contoh : katak berenang : akupun tenang.
contoh : gorila dihutan : aku jadi nafsu makan

rasanya permen manis : melihat kamu meringis
aku terharu : Kamu dilempar batu
belimbing dari pasar : Semut kok dikejar-kejar

Question 4 (tulis pengalaman kecil tentang dirimu)


Question 5 (about my blog, and your blog)
menurut kamu, blogmu bagus nggak? bagus,bagus,bagus..*gaya Ipin*
Menurut kamu, blogku bagus nggak?bagus,bagus,bagus sekali.*gaya Ipin lagi*warnanya cerah
Apa ada kekurangan daro blogmu? apa ya ?hmm,jadi sedih nih.kekurangan blogku banyak.mulai dari artikelnya tidak bermanfaat,warnanya membosankan,jenis font-nya jelek &berantakan.terus apa lagi ?
Apa ada juga kekurangan dari blogku?apa ya ?kalau perpaduan warnanya sudah bagus dan menarik.mungkin back to top nya terlalu kecil. Kalau bisa diganti anime/gambar daun melambai-lambai.maaf kalau menyinggung.
Ada kelebihan dari blogmu?Pinky...serba-serbi BoBoiBoy,dan....tidak tahu
Ada kelebihan tidak, dari blogku?header blog kamu bagus banget.aku suka
Apa saran untuk blogku? Ya,seperti kekurangannya tadi.back to top nya terlalu kecil. Kalau bisa diganti anime/gambar daun melambai-lambai.
Apa saran untuk blogmu?artikelnya yang bermanfaat dong!
Tiga kata untuk blogmu. Pinky,BoBoiBoy,GOOD.
Tiga kata untuk blogku. Rame,keren,Rainbow.

Question 6 (gift)
di follow blognya ini
glitter text (own made) *isi 2
Request lirik lagu *isi 2
Request tutorial *isi 3
Request Freebies *isi 2
Header transparent *isi 1 Ini
Header non transparent *isi 1 Ini
Foto Boboi Boy *isi 4 Ini
Foto Gopal *isi 2
Foto Yaya *isi 3 Ini
Foto Ying *isi 3
Foto Fang *isi 3 Ini
Foto Papa Zola
Foto Adu du *isi 2
Foto Probe *isi 1
Foto Iwan (in boboiboy) *isi 1
Foto Tok Aba *isi 2
Foto Robot Petai *isi 1
Foto Ejojo *isi 1
Image (pilih karakter) *isi 5 Ini.Yaya ya!
Boleh ambil gambar atau apapun dari blogku (asal jangan buka page source dan kalau mau ambil bilang dulu!)
Animasi bergerak *isi 10
Blogskins Spongebob own made *isi 1
Banner bergerak
Banner non bergerak
Request resep masakan (cari di google) *isi 2
Freebies doodle makanan (cari di google) *isi 3 Ini
Dikasih kode - kode efek hujan untuk blog (cari di google) *isi 3
Foto idola *isi 3
Cursor name *isi 1 Ini
ID Card boboiboy *isi 1
ID Card Puteri Limau *isi 1
ID Card idola *isi 1
Cursor (cari di internet) *isi 2-3 Ini

Segment ditutup pada tanggal 2 Mei 2015. Jadi, sebelum terlambat, yuk, join!

Mini Bio:
Nama: Anastasya Putri Wulandari
Usia: 12
URL blog: http://anastasya-blog.blogspot.com/

Nama blog: Picture Home


No comments:

Post a Comment