Friday 29 May 2015

Kawaii Segmen By Akane

Tasya join segmentnya kak Akane, nih.





Rules  

Follow Blogku yang ini *enggak follow dis* hmm,ok ok :D

 Beri Judul Kawaii Segmen By Akane Kalau enggak? hehe,bercanda..OK kaka yang cantik


Mau Join Bilang Dicbox atau Comment Awalnya mau bilang di cbox,tapi karena komentarnya menggunakan disqus aku pakai Comment ^^

Jangan Plagiat jawaban temanmu *plagiat* dis langsung  Iya,iya. Tasya itu tidak pernah plagiat tau..


Jawaban di Bold ,Italic,Underline pilih salah satu atau ketiganya Italic aja deh. besok besok kalau aku pilih Italic terus,bisa-bisa aku ke Italia,kan enak..

Jangan marah kalo kalah Pastilah marah :D *hehe,bercanda *.Enggak akan lah :D


Jangan sombong kalo menang  Itu kalau menang. Kalau tidak ?

Jangan Copy Icon Buat Segmen or I dis Yah,hapus iconnya kelamaan,tapi tak apa lah

Jawaban harus unik Cius? mie apa ?



Question 1

 (About Blog)


Apa kamu pernah membuka pagesource orang lain*jujur* Pagesource?Apa itu? aku nggak ngerti+tidak tau *sama aja kelee*. Tapi,menurutku tidak pernah deh.Serius lho.Malahan marius

Kalo pernah apa kamu curi kodenya Emang ada untungnya ya ? aku kagak ngerti soal begituan. Meskipun aku tau, pasti tidak aku lakuin. Yaps,tentunya buang-buang kuota internetanku.Kalau habis bagaimana ? aku juga...*gaya Mail*

Menurut kamu bagus blogku yang sekarang atau yang Ini Sweetie Girl. Ya,soalnya keren banget. Waktu itu aku beri tau blog kakak yang sweetie Girl kepada temanku, 1 minggu temanku selalu berkunjung ke blog kakak. Katanya & kataku, blog kakak yang itu apalah apalah pokoknya.Perfect top top top & optimum deh..

Blogku yang sekarang bagus atau jelek Bagus dong..siapa dulu?Annisa gitu :D Pinky pinky cute & kawaii

Apa saranmu untuk blogku  Lebih dipinky pinky lagi ya! bias sesuai dengan nama blognya. Pinkyapinky

Blogmu bagus gak Wah,pastilah bagus. Tasya yang ngedit,pastilah bagus. Pinky Pinky Yaya Cute,hehehe,*peace*

Kekurangan blogmu apa sama kelebihannya Kenapa semua orang selalu tanya hal ini ?T^T. Kekurangannya banyak banget nget nget kakkkkk...and yang paling menyebalkan itu aku tidak bisa bikin artikel yang bermanfaat T_T. Ya sudah,daripada aku tambah nangis, kita bahas kelebihan blogku yuk! kelebihannya adalah pinky,Nice,anddddd tak tau.O_0

Ngeblog dari tahun berapa Yang pasti Januari 2015

Kamu newbie atau bukan Kau nampak tak kalimat atas tu ?nampak!? nampak tak? Yang pasti aku bukan Newbie

Blog siapa saja yang sering kamu kunjungi Blognya kak Jauza' yang super super bermanfaat & mudah dimengerti tutorilnya. Terus yang paliang serrrrriiinggggg aku kunjungi adalah blognya Esa. Yaps, serba-sebi BoBoiBoy. Terbaik!!!

Blog siapa yang kamu sukai Blognya kakak,& Esa. Seperti rajanya blog deh. Marius aku.




 Question 2  
(About Your Friend or Bestie)

Teman/Sahabat kamu punya blog gak Wah, masa Tasya tidak punya ?pastilah punya lah kak -_-
Eh, blog !?kenapa tak bilang awal-awal ???? jawabannya adalah TAK PUNYA ^^'  Tunggu!!! sahabat dunia mana nih? *yang pasti bukan dunia lain ya!* 

Kalo punya tulis urlnya  Nehi..nehi... 

Pernah marahan sama teman/sahabatmu hingga jadi musuh  Syukurlah tidak pernah.Alhamdulillah,ya!

Apa sih arti teman bagi kamu Kalau teman....kurasa teman adalah hal biasa bagiku. setiap orang pasti punya teman.  Tapi lebih baik teman daripada musuh >.<

Apa arti sahabat bagi kamu Sahabat ? yaps,sahabat adalah segalanya bagiku. Sahabat selalu mengerti keadaan kita,dimana kita kesepian pasti sahabat selalu ada & menemani kita. Kasih sayang seorang sahabat lebih dari indah setelah kasih sayang orang tua:)

Bagimana sifat temanmu/sahabatmu Sahabat dunia mana lagi nih ? Dunia nyata ? oke,aku akan jawab sifat sahabatku di dunia nyata. Kita mulai dari Ida/Sifat Ida itu orangnya baik,penyanyang,penyabar,pendiam,selalu mengalah untuk kebahagiaan orang lain,suka menolong,cepat ngambek. Sifat Yaya yaitu hmm,orangnya tomboy,asyik diajak cerita,kepo tingkat tinggi,cerewet nya minta ampun.Terus, sifat lintang adalah humoris,cerewet no. 1 diantara anakperempuan dikelasku, suka cerita, kalau soal mengerjakan pr matematika,dia paling malas. Terus sifat Andrea yaitu cerewet no. 1dikelas & di sekolah, jarang belajar tapi pintar,rajin beribadah,usil tingkat kakap, kalau bicara suka ngelantur & tidak dipikir-pikir dulu (asal bicara gitu).Dan sifat Wahyu adalah hmm, kalau duet sama andrea, mereka berdua itu seperti kepompong deh (nyatu seperti lem),bandel,suka ngritik orang. Nah,itu saja sifat mereka.

Siapa nama teman/sahabatmu Wedalah,kok masih nanya -_-'  Ida,Yaya,Lintang,Andrea,and Wahyu ^^'



 Question 3
(About Your Imagination)


Kamu tuh punya blog bagus banget terus ada temanmu yang iri dia menghack akunmu dan mencuri kode blogmu so...apa yang kamu lakukan Aku itu orangnya cepat marah (kakak tau sifat Fang? nah,kalau tau berarti kakak tau sifatku). Aku tidak terima dan menjadi haters di blognya.  Masa dia berani plagiat!? kalau iya,berarti dia tidak tau siapa itu Tasya.Dibalik kelembutan, Tasya dalah harimau. muahahahaha
Apa yang kamu lakukan ketika seseorang yang kamu cintai tidak ada didunia sedih lah kak,tak mungkin bahagia -_-.  oiya,ehem,aku langsung histeris dan nangis sejadi-jadinya.mungkin 1 bulan nangisku bisa mereda. Tapi,kalau mengingatnya kembali,pasti aku nangis lagi. 

Kamu tuh punya temen baik banget terus kamu ama dia sahabatan tau-taunya ternyata dia tuh nusuk kamu dari belakang dengan cara membeberkan aib-aibmu  Terus ?? Aku tidak terima lah. Apa dia tau arti sahabat yang sesungguhnya ?kalau iya, mengapa dia menusuk aku dari belakang and membeberkan aibku. Kalau seperti itu caranya, lebih baik persahabatan kita PUTUS!! tak ada lagi kata sahabat.

Apakah kamu rela mengorbankan sesuatu berharaga demi orang tuamu Yaps,itu pasti. Karena merekeka lah aku terlahir di dunia ini. Mereka membesarkanku dengan kasih sayang.Mereka juga selalu memberikan apa saja yang aku inginkan. Jadi,apabila aku harus mngorbankan sesuatu demi orang tua ku , mengapa tidak? Asal kedua orang tuaku bahagia^^

 Kamu tuh suka banget anime-anime kawai terus kamu tuh coba gambar anime yag kamu suka eh...saat gambarmu udah jadi kamu dituduh jiplak ama sahabatmu  kaget lah.masa dia berani menuduhku tanpa bukti ?! Apakah dia sebelumnya memberi tauku tentang anime kawaii itu ?! enggak kan ?! ya udah jangan menuduhku selagi belum ada bukti yang jelas



 Gift For You 
(Choose 1-4)

Difollow balik blognya Ini
Background Cute *1pack* Nyoh,ini ya...pinky pinky tapinya *itu kalau menang*
 Header Transparan *3* Ini. kalau bisa Yaya.pinky pinky gitu.yang bagus lho*itu kalau menang juga*
Header non transparan *5*
Bikin skins bareng
Buat blog bareng *1*
 Kamu jadi admin blogku *khusus winner 1*
 Id Card kawai *2*
 Id Card Muslimah *3*
 Aku jadi admin blogmu
Req.Tuto *3*
Req.Freebies *3*
Blognya dipromosiin
 Blognya aku editin
Pic kawai
Pic Muslimah
Pic Quotes
Doodle kawai *1pack* Ini ya..Eh,kawaii itu apaan ? sorry,lagi lupa diri
Doodle Muslimah*5*
Doodle Chibi *3*

About This Segmen



Dibuka sekarang ditutup tanggal 29 mei

No comments:

Post a Comment