Tasya's Home: Jenis Jenis Seragam Di Jepang

Sunday, 1 November 2015

Jenis Jenis Seragam Di Jepang


Sore semua! *yang merasa di tempatnya sore* Tasya mau kasih info tentang jenis-jenis seragam di Jepang nih. Beneran,keren banget. Gile cool deh.

 Cr : Kak Chiaki

Oya, seragam di jepang ini berbeda di setiap daerahnya, contohnya seperti gambar bawah ini nihh..


Nah, untuk ciri khas di masing-masing daerah akan jelaskan dibawah yahh ^^
  • Sapporo : Seragam ini dicirikan dengan sepatu boots yang biasanya dipakai saat cuaca dingin, bisa seperti di hokkaido dan Tohoku, bisa diliat dari gambarnya yang gadis-gadisnya pake syal, penutup telinga, dll
  • Tokyo : Untuk seragam di tokyo pasti udah pada tau kan? berhubung di tokyo lah sekolah yang paling populer :3 Biasanya desainnya bagus dan unyu-unyu pastinya ^^
  • Aichi : Seragam ini bentuknya sailor, dan pada bagian collarnya warna putih
  • Osaka : Ciri-cirinya disini siswinya menggunakan rok yang panjang, yah kaya di sekolahan indo juga si, ga pendek-pendek rok nya xD
  • Hyogo : Ciri-cirinya, rata-rata siswinya pake totebag, dan desain seragamnya kaya dress gitu yah kalo diliat dari gambar :P
  • Fukuoka : Kalo dari gambar sih, sepertinya ciri khasnya dari dasi bentuk pita sama collarnya ada garis-garis kayak seragam sailor ..
Hua!!!! keren-keren banget!!! kalau Tasya sih pilih yang no. 2 : seragam dari Tokyo 


2 comments: