Tasya's Home: Video BoBoiBoy the Movie Official Trailer

Saturday, 26 September 2015

Video BoBoiBoy the Movie Official Trailer


Malam malam ! Akhirnya sinyal yang telah menghilang kembali lagi (*3*)//
Oya, tadi waktu buka cbox ternyata Esa nyuruh Tasya mempost video BoBoiBoy the Movie Official Trailer. Oke deh, read more dan SAKSIKANLAH!!!!




4 comments:

  1. Kerenn!! Aku dah ada video-nya YYEYY!! Tinggal nunggu tayang di TV!! ENGGAK SABARR!!! :P

    ReplyDelete
  2. belum tau. kalau udah tayang, pasti kalian semua kukabari kok..

    ReplyDelete