Friday 3 April 2015

VINTAGE SEGMEN BY ME

Aloha
aku bikin segmen semoga banyak yang ikut
 Read more




Rules
Copy Banner Di atas  Sudah 
Tag 3 Orang temanmu yang tidak HIATUS  Aku tag Fathimah, Esa, dan Dinda 
Jawaban harus kreatif dan unik gak boleh plagiat   Insyaallah. Tapi tidak plagiat lho,
Jawaban boleh Bold Italic Underline atau kurung  Underline aja deh 
Kalo mau ikut Comment atau Cbox Di...Cbox 
Follow Blogku kalo gak aku Dis Sudah 
Kalo kalah bakalan ada Misterius Gift Oke 
Kalo Menang jangan sombong Iya Iya .
Kalo kalah jangan benci aku Nggak akan lah, 
Jangan copy iconku kalo ketauan aku DIS OK.

 Question 1
 About Your Blog And My Blog
 Blogmu bagus gak jujur Lumayan sih. Karena impianku adalah punya blog warna ungu dan serba serbi Fang.
 Pernah Buka Pagesource Orang lain JUJUR Nggak pernah tuh. Sinyal disini aja lelet banget,nggak mungkin buka Pagesource orang lain. Meskipun sinyalnya bagus juga tidak akan pernah. soalnya hanya buang-buang waktu & tidak ada gunanya buatku   :3
Kamu suka blogku yang dulu atau sekarang Sekarang. soalnya tambah bagus,keren,pokoknya terbaik deh.
Kamu itu newbie atau bukan Kurasa sih bukan. soalnya aku sudah 3 bulan
Suka blognya siapa saja*sertakan urlnya*
  (tidak tau namanya) =


 Kak Sasya=
 http://blog-sasyacute.blogspot.com/

 Kamu suka ngeblog gara-gara siapa Gara-gara si Esa tuh. Esa selalu buat blognya menarik,dan pokoknya aku pingin ke blognya terus.jadinya ikut ikutan deh,hehehe.

Question 2
 About your friend
Kamu punya teman di dunia maya siapa saja Banyak sih, ada Dita, Esa,Nuri,Muthia,Mita,Aza,dll. susah nyebutin satu-satu.soalnya banyak banget. sampai pusing pala barbie nih.hehehe
Pernah benci temanmu gak Pernah. tapi aku bencinya sampai 5 hari saja,setelah itu tidak pernah membencinya sampai sekarang 
Kamu pernah membuka Aib temanmu gak Nggak pernah lah. Buka Aib orangkan dosa. soalnya aku pingin banget masuk Surga,jadi harus menghindari perbuatan tercela. :3
Kamu punya yeman di dunia nyata siapa saja kalau teman sih banyak,ada Meta,Ega,Andre,Yudha,Novi,Intan,Shinta,dll. kalau sahabat ada 4,yaituYaya,Ida,Lintang,dan Siska.
Temanmu punya blog gak  ada yang punya. blognya rencananya khusus segment. tapi gara-gara sesuatu dia marah, terus tidak jadi buat blog. Memang orangnya seperti itu sih, mudah tersinggung.
Kamu pernah dikhianati temanmu Pernah banget. tapi itu waktu aku sekolah di Jakarta. Dia awalnya baik banget sama aku. Karena aku semakin populeh darinya, dia langsung mengkhianati aku, dan membenciku :'(
Teman dan sahabat menurutmu apa sih Kalau teman menurut ku sih biasa saja.Kalau sahabat menurutku lebih spesial, karena selalu mengerti keadaan aku dan selalu ada saat aku membutuhkan.

Question 3
About your someone
Pernah suka sama seseorang gak Pernah :)
Kalo suka sebutin inisialnya aja yang dulu berinisial 'a'. sekarang berinisial...(aku tidak tahu namanya,hehehe)
Dia suka gak sama kamu Nggak tau. tapi,kalau si 'a' sih..... setiap aku ultah pasti dia  ngasih aku coklat.
Kamu pernah membenci dia gak kalau sama si 'a' pernah.karena dia usil banget kalau sama aku.
Kamu pernah dibenci dia gak pernah. soalnya aku ngatain si 'a' kalau dia suka sama Intan. terus dia marah sama aku.5 hari nggak mau ngomong sama aku.


Mini Bio
WAJIB DI ISI
Name:Anastasya Putri Wulandari
Class 6
Blog: http://anastasya-blog.blogspot.com/
Email:anastasya.putri.w@gmail.com

Gift
Chose 4
Doodle Girl*1pack* Ini
Doodle Kawai*10*
Doodle Muslimah*1pack*
Header non transparan own made *3*
Header transparan*3*
ID Card kawai *3*
*ID Card muslimah *4*
Req.Tutorals*3* Ini
Req.Freebies*4* Ini
Dibuatin Blogskins *khusus winner 1*
Di desain blognya
Cute Icon *2pack*
Dibuatin blog
Bikin blog bareng*1*
Aku follow blogmu balik Ini
Aku jadi admin blogmu
Aku jadi penulis blogmu
Kamu jadi penulis diblogku*aku pilih*

 Maaf kalo giftnya jelek
Segmen dibuka sekarang
Segmen ditutup tanggal *rahasia*
Yang Join cuma 3 itu batal





No comments:

Post a Comment