Monday 20 April 2015

BoboiBoy Segment by Sasya

Tasya ikut segmentnya kak Sasya lagi nih. Kalian juga ikut ya!!! (tidak memaksa)





Rules:

Follow blogku. Wajib lho. Aku check. Sudah. silahkan dicek kalau tidak percaya^^


Jawabnya kreatif dan jujur ya. Sip

Masing-masing orang harus mengirimkan biodata WAJIB! Siap BOS. tapi, biodatanya aku taruh dibawah,ya...


Jawaban di bold, italic, underline, atau strike. Selain itu gak boleh. Aku pakai underline,ya...

Tag 1 atau 2 orang saja yang nggak hiatus.  Aku tag Mita,dan Rida


Gift pilih maksimal 3 3 ? yah,aku maunya 7  xD. OK deh.

Jawaban paling kreatif, unik, dan jujur akan terpilih jadi pemenang. Yah, aku nggak bisa jawab unik.ok,aku coba^^
Soalan Pertama
Pada musim 3 ini, apa saja film BoboiBoy yang terbaru? Kalau hafal boleh dijawab. Tapi kalo nggak, jawab sebisanya. Ingat ya, jangan buka google ataupun website boboiboy. Aku tahu!!!   Musim 3, eps16 = Bahaya BoBoiBoy Api. eps. 17 = BoBoiBot Bersedia,  eps. 18= Bahagia bersama BoBoiBot. eps.19= Kemunculan BoBoiBoy Air (kalau tidak salah sih,rilis 30 April 2015).*ketiga eps. itu merupakan salah satu eps. favoritku  >-<

Apa kelemahan Yaya, Ying, Gopal, dan Fang? Sebutkan satu-satu! Kelemahan Yaya adalah biskuitnya tak sedap,hiii,bisa-bisa aku pingsan kalau makan biskuit Yaya.Kelemahan Ying adalah ketika bersin kekuatannya hilang,namun kekuatannya bisa kembali semula apabila Ying bersin lagi. Kelemahan Gopal adalah takut.tapi,semakin takut, Gopal semakin hebat *wow, amazing*. dan apabila Gopal berani,kekuatannya melemah.Kelemahan Fang *my favourite* adalah tidak bisa menggunakan kuasa bayangnya bila keadaan disekitarnya gelap (tidak ada cahaya,gitu..).juga tidak sabaran *macam saye lah ^^' * Benar nggak?


Apa ciri khas Yaya dan Ying? Ciri khas Yaya yaitu selalu memakai kerudung.bajunya warna pink(ada sedikit motif bunga),suka membuat biskuit (meskipun biskuitnya tak sedap.tapi bentuknya menggiurkan orang),kuasa memanipulasi Gravity. sedangkan ciri khas Ying adalah Memakai kacamata bulat, pakai rok, baju (warna kuning),kuasa memanipulasi massa. kurasa itu saja yang ku tahu. Eh,ada lagi, yaitu pada waktu ujian mereka berdua bermusuhan. tapi,apabila tidak ujian,mereka berbaikan semula.eh, masa itu ciri khasnya ? 


BoboiBoy ini mengawal berapa elemen? Apa saja? Sebutkan! BoBoiBoy mengawal elemen Petir,Angin,dan Tanah. masing-masing naik menjadi tingkat 2, yaitu Petir>>Halilintar, Angin>>Taufan, Tanah>>Gempa. Namun, mulai musim 3,eps. 15, BoBoiBoy mempunyai elemen baru,yatu elemen Api,dan bisa berubah menjadi BoBoiBoy Magma/lava (belum ada penjelasan. tapi, BoBoiBoy bertukar menjadi BoBoiBoy Api sudah diketahui sejak ada kebakaran reban ayam mak cik kantin (Kevin). serta elemen Air,yang bisa berubah menjadi BoBoiBoy Es (belum ada penjelasan. kemunculan BoBoiBoy Air pada Musim 3,eps 18 Ending)



Siapa musuh BoboiBoy di musim 3 selain Adu Du dan Probe? Ejo jo(dibantu robot tempur PETAI. hahaha,si petai. pasti sedap bila dibuat sambal petai :D), Raksasa Jambul *lebih cocok disebut Raksasa Jambu.hmmm,sedap.eh,aku lagi makan jambu ^^'* , Ibu adu du (bukan musuh,sih), Robot pango, Raksasa bawang, BoBoiBot, terus.... apa ya ? lupa. kurasa itu saja.

Apa hobi BoboiBoy, makanan favorit, Kelemahan, dan ciri khasnya? Hobi BoBoiBoy adalah bermain sepak bola *wah,sama kaya'  aku. saya suka...saya suka..*, Makanan favorit BoBoiBoy adalah spesial hot coklat Tok Aba's .Kelemahan BoBoiBoy adalah pelupa *sama seperti aku lagi..*,takut balon pecah. Serta ciri khas BoBoiBoy adalah 'TERBAIK!!!' ,BoBoiBoy juga selalu memakai topi.

Soalan Kedua
Pada musim 1, kalian masih inget, yang Probe sama Computer itu jawab surat peminat BoboiBoy? Kalau iya, apa pertanyaan Probe di surat itu? Boleh buka google deh. Aku tahu!!!!! 
1. bolehah saya nak jadi team BoBoiBoy ?
2. BoBoiboy tak pernah bukak topi ke ?
3.Boboiboy tak ada komik ke ?
aku punya videonya^^

BoboiBoy apa sih yang keren menurutmu? Sebutkan 1 saja yang menurutmu keren!BoBoiBoy Air. Wa....keren banget >.<apalagi waktu BoBoiBoy bertukar menjadi BoBoiBoy Air, WWWWOOOOWWWW, menakjubkan,bukan,mendebarkan. gile coolllll,pokonya TERBAIK!!!
Gift (Choose 3!)
Skins BoboiBoy (khusus untuk juara 1) Yah....:(

Cursor BoboiBoy *style 1* (isi 2)


Cursor BoboiBoy *style 2* (isi 2 juga)

Header BoboiBoy *style 1 (kayak aku, tulisan Sasya Storiesnya ada gambarnya) (isi 2)

Header BoboiBoy *style 2 (isi 2)

Header BoboiBoy *style 3 (isi 2)


Header style 1 (isi 2)

Header style 2 (isi 2)

Banner BoboiBoy (isi 3)

Smilies (10)Ini


Cute icon (10) Ini

Request tutorial (2)


Request freebies (2)

Lirik lagu BoboiBoy (2)

Lirik lagu bebas (3)

Exchange link

Di follow blognya Ini
About Segment:

Segment dibuka tanggal 19 April ditutup 3 Mei


Yang join cuma tiga? Batal!



   Dijawab oleh :

  Nama :Anastasya Putri Wulandari
  Kelas :6
  Url blog : http://anastasya-blog.blogspot.com/
  Email : anastasya.putri.w@gmail.com/

No comments:

Post a Comment