Sunday 26 April 2015

First Segment By Alifia

Tasya ikut segmentnya Alifia,nih. Teman-teman jangan lupa join,ya!



Rules dan Information

Pasang banner-ku Sudah,ya..

Judulnya harus First Segment By Alifia OK,deh

Tag 3 orang kamu yang enggak hiatus segment Aku tag Dinda,Fafa,dan Faisha

Pilih jawaban dengan bold,italic dan underline. Pilih salah satu ya Sip!aku pilih Italic saja.

Kalau kalah nggak apa-apa, kan? Tidak apa-apa lah. Menang kalah itu biasa^^
Harus jujur! Sudah dari dulu lah..


Ada 3 pemenang, Pemenang Terbaik,Pemenang Tercantik dan Pemenang Unggulan Sip

Nggak boleh contek jawaban anak lain yang join! Iya...iya...^^

Segment dibuka 25 Maret sampai 4 Mei 2015 oooo

Question 1: About Blog

Kamu punya blog? *hehe* punya lah.kalau enggak,ngapain aku join segmentmu ?


Menurut kamu, blogmu bagus enggak? Bagus dong...ditambah lagi skinsnya dari Kak Zahra yang TERBAIK!!!
Menurut kamu, blogku bagus nggak? Buagus & Keren.pokoknya jegeg meketek ketek deh ^^ (tau maksudnya kan ?)
Apakah blogmu mempunyai kekurangan? Banyak banget.huhuhu T_T.


Apakah blogmu mempunyai kelebihan? Yes!


Blog siapa yang sering kamu kunjungi atau sukai? Sertakan URL-nya Blognya kak Zahra.Url-nya tersembunyi dibalik namanya,ya! *ya,karena masih malu,wkwkwkwk*
Three Words for my blog! VERRY VERRY AMAZING

Three Words for your blog! KEREN JUGA TERNYATA

Question 2: Choose 1


Makan/Minum. Kenapa? Minum pastinya^^. Ya, sudah pasti kalau minum sudah bisa menahan lapar & mengenyangkan. Kalau makan, wah...bisa-bisa tersedak. Apalagi kalau tidak ada minuman,waaaa,sudah isdet deh..
Tidur/Mandi. Kenapa? Mandi saja deh.. kan,mandi itu segar dan bisa mencegah penyakit,badan tidak kumal gitu...nggak bau..Kalau tidur, bisa bisa aku tidur selamanya *waa.a...aku tarik kata-kataku..semoga kagak kesampaian*

Melihat/Bernafas.Kenapa? Bernafas lah. Coba saja kamu bisa melihat,tapi tidak bernafas. Pasti kamu melihat ‘sesuatu’ Cuma beberapa saat. Ya,kamu tahu maksudku,kan???
Blog/Facebook. Kenapa? Blog^^. Soalnya aku pernah trauma *sok-sokan*.waktu itu aku chat dengan orang malaysia (tapi,kebanyakan sama anak laki-lagi sih). Nah,tak lama kemudian Ayahku tahu kalau aku punya fb,padahal kan aku tidak boleh punya fb. Ya,aku dimarahi habis-habisan deh. Kasihan kan,kan,kan ?

Aikatsu/Boboiboy.Kenapa? BoBoiBoy!!!!! Ya,aku sangat suka BoBoiBoy karena animasinya keren & TERBAIK!!. Orang-orangnya juga keren. Apalagi sama BoBoiBoy dan Fang, mereka berdua itu ya....waaaa....keren,coolllllll,genteng,eh salah,maksudku ganteng,macho,wah pokoknya TERBAIK deh. Hidup BoBoiBoy!!!
Foto/Video. Kenapa? Video. Kan,kalau video bisa melihat ‘orang’itu & bisa mendengar suaranya ,juga gerakannya..

Dibohongi/Terbohongi/Membohongi. Kenapa? Dibohongi saja deh. Biar nggak nambah-nambah dosa,gitu.... Nanti kalau aku membohongi orang,jadinya dosaku tambah banyak. Dan aku nantinya nggak masuk surga,deh...
Diejek/Terejek/Mengejek. Kenapa? Diejek saja deh,biar tidak parah gitu.

Question 3: Imagination


Kamu mempunyai sebuah blog yang bagus, dari skins. Tapi, itu skins buatanmu sendiri. Namun, ada yang menuduhmu kalau kamu pencuri skins. Bagaimana sikapmu? Wah,kalau aku sih tidak terima.  Masa usaha kerasku tidak dihormati !? Kalau aku memang mencuri skins,apa buktinya ? aku suruh nunjukin! Kalau dia tidak bisa nunjukin buktinya,berarti orang itu syirik sama aku.
Kamu mempunyai seorang kakak. Dia rajin dan pintar, sedangkan kamu biasa-biasa saja. Ibu dan Ayah sering memuji dan menyayangi kakakmu daripada kamu. Apa yang kamu lakukan? Ya sedihlah. Aku langsung berlari kekamar,tapi bukan untuk menangis.Tapi, aku harus berusaha  belajar lebih giat.Supaya bisa menyamai  kedudukan kakakku,kalau bisa melebihi kepintaran kakakku.

Kamu suka kartun Aikatsu. Tapi, sahabatmu tidak menyukai Aikatsu dan akhirnya memusuhi kamu untuk selamanya sampai kamu berhenti suka Aikatsu. Kata sahabatmu, dia tidak suka karena Aikatsu terlalu keperempuanan. Bagaimana sikapmu menghadapi temanmu? Ya, aku biarkan saja dia. Aku kan tidak ambil pusing. Kalau dia kesepian karena tidak ada aku, mungkin dia akan kembali kepadaku lagi..
Besok, kamu akan menghadiri sebuah pertunjukan idola kesukaanmu. Tapi, kata Ibu, besok kita akan pergi ke rumah sakit untuk menjenguk Nenek. Padahal, konser itu hanya berlaku satu hari saja. Mana yang kamu pilih? Pergi ke rumah sakit menjenguk Nenek deh.  Mungkin,aku bisa menyuruh sahabatku untuk melihat konser idola kesukaanku itu,dan aku suruh sahabatku untuk merekam videonya.Beres,kan?

Dalam sebuah musyawarah, kamu mewakili kelompok Mawar. Musyawarah itu bertujuan untuk mencapai kesepakatan tentang kegiatan berkemah di lapangan sekolah. Kamu berpendapat bahwa besok membawa tas, PPPK, bahan masak, makanan, minuman, peralatan mandi dan lain sebagainya. Tapi, temanmu tidak setuju, dia usul kalau pada saat kemah, membawa Handphone dan IPad. Apa yang kamu lakukan? Ya, kelompokku yang setuju aku suruh untuk melaksanakan perintahku. Kalau temanku itu tidak setuju,biar  saja dia bawa Handphone & Ipad. Kalau saat kemah temanku itu kesusahan,dan hanya  bisa dibantu dengan pendapat yang aku sampaikan sebelumnya,ya...mungkin dia baru sadar,dan malu banget...

Gift: Choose 3


Header Aikatsu (2)


Header Boboiboy (2)

Header AKB 0048 (2)


Request Tutorial (3)

Request Lirik lagu (3)


PNG Aikatsu (4)

PNG Boboiboy (5) Ini


PNG AKB 0048 (4)

Aku ex-link blognya Ini


Cursor Switch

Blogskins (2) Cute dan Keren Ini

Header Doodle Muslimah/Muslim (2)

Header Doodle Girls/Boy (2)

Tulisan Glitter (3)

Okey! Join ya! Terima kasih Masama


No comments:

Post a Comment