Tasya's Home: Screet Gravity ?

Thursday, 11 February 2016

Screet Gravity ?


Hehe, pada kejebak sama judul blog ini ya ? 

Hoho, pasti kalian nebak kalau aku gak bisa bahasa inggris, ya ?
Ya, sebenarnya nama blog ini itu Screet Gravity, bukan Secret Gravity
Nih, aku ceritakan sedikit asal mula nama Screet Gravity :)

Dulu waktu di Jakarta aku dikenalkan sama Putri. Yang mengenalkan itu Ibuku. soalnya aku sering main sendiri, kalau nggak ke rumah Vira.
Hari berikutnya aku dikenalkan Putri sama teman-temannya. Yang masih ku ingat sih si Tasya & Dista :3 terus ada juga yang lain, tapi aku nggak ingat,heheh.

Ya, aku sering diajak jalan-jalan ke sana kemari. Wah, pokoknya asyik deh. the point aja yah... 

Suatu hari aku dan teman-temanku jalan jalan. Eh, tiba-tiba ketemu sama orang gila. Kita semua lari karena dikejar kejar. untunglah orang gila tersebut bisa diusir sama tetangga di sekitar kompleks itu. Karena terlalu lelah berlari kesana kemari, kita memutuskan membeli cemilan & minuman, lalu pergi ke pohon jambu di depan rumahnya Tasya. Seperti biasa ngumpul untuk berbagi cerita masa lalu. Tiba-tiba si *lupa namanya* ngusulin kalau grup kita itu namanya Screet Gravity. Terus teman-temanku tertawa. "Screet, atau Secret ?"
Karena nama Screet itu unik, ya sudah grup kita namanya Screet

note : karena blog ini bertema grafity, jadinya blog ini aku namai Screet Gravity








2 comments:

  1. unik, tapi aku gak kejebak sama judul postnya...hehehe.........

    ReplyDelete
  2. oh seperti itu...(aku kira 'screet' itu semacam jalan 0_0*itu gambarnya aku juga punya^^)

    ReplyDelete