Tuesday 8 December 2015

Quote Lucu #1


Hai! Tasya bagi-bagi quote*nggak juga sih* lucu Hmm, sumbernya dari kak Anggi Prisma W.
Kece abis tuh kakak,sampai sampai Tasya ngefans :3



Manusia adalah Makhluk terpintar di Dunia,
sangking pintar nya, Manusia menanam Pohon lalu ketika sudah besar, Pohon itu di tebang untuk di buat Kertas dan di Kertas itu di tulis oleh Manusia 'JANGAN TEBANG POHON SEMBARANGAN'
Vintar :3


Persahabatan itu indah
Kamu tertawa
aku juga tertawa
Kamu nangis
aku pun nangis
Kamu masuk got
aku tertawa
sampe nangis!!




Enak nya jadi Cucu yang di sayang itu adalah..
Tinggal dateng ke rumah Mbah, terus basa basi sebentar sama Mbah,
terus duduk diem 1-2 menit, terus lirik mbah, apa yang sedang mbah lakukan?
Jawabannya adalah,
Ngitung uang, terus di kasih ke gua.
Terus gua bilang 'Suwun ya mbah. Inyong Bali dimin ya mbah leren mbah mbok lara maning
nah pasti langsung di kasih bonus jajanan



Bunga bunga asap berhamburan~..
Cieeee.. Yang terus terusan di Asapin





No comments:

Post a Comment