Friday 17 July 2015

Lebaran 1436 Hijriah Segment by Adelia





RULES
  • Tag 2 orang teman blog kamu yang enggak hiatus! aku tag Aza, juga Nazwa :)
  • Copy banner dan tulisan ini diatas. Tapi tulisan yang dibawah gambar JANGAN! Lalu,gambarnya jangan di save,ya! iya, ane dah tau. lagipula ane juga udah punye gambarnye:v
  • Jawab dengan menggunakan bold,italic or underline. Selain itu,GAK BOLEH! ltalic,lic,lic
  • Jawab dengan jujur dan benar. Kalo misalnya pertanyaannya tebak-tebakan,dijawab dengan bercanda juga! Oooo, bundar :3 
  • Pilih gift maksimal 3,ya! ya,ya,ya
  • Pemenangnya hanya ada 3! sederajat dengan hadiahnya :3
  • Blog-mu HARUS dibuka umum! dei, itu sudah pasti!
  • Kalo mau ikut bilang comment/cbox. Lalu link pos segment-nya siap incik Boss!
  • DITUTUP TANGGAL **/**/**** ini nih, yang buat aku jengkel :v
QUESTION (Hanya untuk umat Muslim)
  • Apakah dibulan Ramadhan 1436 Hijriah ini kamu puasa FULL 30 hari? ti-ti-tid-dak (tidak)
  • Apakah jika teraweh kamu selalu ke masjid?  itu sudah pasti. soalnya antara masjid dan mushola, rumahku lebih dekat masjid
  • Hari ini kamu solat Ied? yes dong! heheh
  • Apa nama masjid yang kamu gunakan untuk solat Ied? Masjid Ar-rohman
  • Apa kamu sudah mendapat Tunjangan Hari Raya (cailah... mentang-mentang Adelia udah dapet...)? wah, dapat dong! sehari bisa dapat 300 ribu,heheh (tapi, uangnya buat beli pulsa wi-fi,ckckck)
QUESTION(Hanya untuk umat yang lain selain Muslim)
  • Apakah kamu senang melihat umat Muslim berpuasa? sangat senang. soalnya mereka telah menjalankan perintah Allah S.W.T :D
  • Apa kamu menggoda temanmu yang sedang berpuasa? Atau malah mendukungnya? Mendukungnya dong! nanti kalau aku menggoda temanku, bisa bisa aku mendapat dosa, juga pahalaku berkurang *cielah, masih aja mikirin pahala*
  • Apa kamu merayakan Lebaran juga? Atau liburan dengan tidak ada rangka apa apa? selamat hari lebaran, minal aidzin walfa idzin *nyanyi* . Aku sekeluarga selalu merayakan lebaran. Tapi,  selalu tanpa Ayah T_T . Itu karena Ayahku ada di luar kota :'(
  • Apa kamu bahagia melihat umat Muslim puasa full 30 hari? Bahagia. Tapi lebih bahagia lagi apabila mereka melaksanakan ibadah puasa 30 hari hanya karena Allah S.W.T 
GIFT PILIH MAKSIMAL 3 *loh, sudah selesai ?? aku kira pertanyaannya banyak banget*
  • Gambar berserta namamu isi 2 (tentukan mau gambar apa)  
  • Header cute isi 2 (tentukan gambarnya)  Ini. gambar Yaya. kalau bisa headernya transparant ya!
  • Gif ambil dari giphy/tumblr isi 3 (tentukan mau gif apa) gif Sword art Online (SAO).mmm, kalau bisa aku minta yang belum pernah aku post!
  • Background stripes isi 3 (tentukan warnanya)  this! warna pink semua ya! yang cute!
  • Image Boboiboy isi 3 
  • Image Aikatsu! isi 3 
  • Lirik lagu isi 1 (tentukan lirik lagu apa) 
MINI BIO
Nama Lengkap : Anastasya Putri Wulandari
Url blog : http://anastasya-blog.blogspot.com/






    No comments:

    Post a Comment