Sunday 7 June 2015

Ost BoBoiBoy Gempa ???


 Diantara ost ost yang dikeluarkan dalam animasi BoBoiBoy, kalian pasti sudah mengenali / mengetahui *bingung mau pakai kata yang mana -_-‘*ost BoBoiBoy Taufan, BoBoiBoy Halilintar, BoBoiBoy Air, BoBoiBoy Api, BoBoiBoy and Friends, Mama Zila,Papa Zola, Trio Kebenaran,dan lain lain bukan ? Apakah kalian pernah menemukan ost BoBoiBoy Gempa , Yaya, dan Ying ??? Jawabannya pasti’Belum pernah’. Kan,kan,kan ????
Ya, kali ini Tasya akan membahas sebuah ost BoBoiBoy Gempa. Read More Yuk!!!


Kalian sudah tau kan,kalau Tasya penggemar  beratnya BoBoiBoy ? Yaps,jadinya Tasya harus mengoleksi foto BoBoiBoy dan kawan-kawan sebanyak banyaknya. Tapi yang terpenting dari yang terpenting adalah videonya and klip video ost mereka semua. Sayangnya, Tasya tak menemukan ost BoBoiBoy Gempa, Yaya, and Ying  T^T . O iya, kemarin Tasya habis nonton animasi BoBoiBoy di Tv *Cuma memberi tau saja.kalau tak mau tau silahkan scroll kebawah. Ingat scrolnya 1 baris saja!* . Dan yang beruntungnya lagi itu my favourite scene!!!!!! *lupakan!*  Nah, kebetulan saat BoBoiBoy Tanah berubah menjadi BoBoiBoy Gempa dan melawan robot mukalakus Adu du. Nah, saat itu pula kan ada lirik lagu. Tasya kira itu lirik lagu apaan,tapi kayaknya Tasya mengenalinya. Terus Tasya perhatikan terus,terus,dan terus,andddddddd berhasil menganalisa. Kurasa itu ost BoBoiBoy Gempa. Tapi, apakah itu benar ? atau mungkin itu ost BoBoiBoy Gempa, Halilintar,dan Taufan untuk mengalahkan robot mukalakus Adu du dan menyelamatkan teman temannya ???
Nah, supaya Tasya  berhenti bicara *Cuma 2 menit*, silahkan baca lirik lagu berikut ini! Ingat! Ini liriknya! Kalau ost biasanya kan alunan musik, atau apalah itu.


Sesuatu masa keadaan dunia
Penuh bahaya ancaman dari musuh-musuh bumi
Selamatkanlah kita hero yang ada Hero manusia
Penyelamat bumi
Penyelamat bumi

Alien datang menakluki bumi
Demi koko yang dicari-cari
Mereka kan tiba tak lama lagi
Apa mungkin terjadi
Jadi kita penukar penyelamat bumi
BoBoiBoy...
BoBoiBoy...
BoBoiBoy...

BoBoiBoy selamatkanlah kita
Dari segala ancaman dunia
Ying,Yaya,dan Gopal,rekan kita semua..
Berani dan gagah
Berani dan gagah..
Penyelamant manusia....
(huyeee...)

BoBoiBoy...
BoBoiBoy....
BoBoiBoy....

Ying
Yaya
Gopal
dan super hero kita...

BoBoiBoy...
BoBoiBoy...
BoBoiBoy...

BoBoiBoy...
BoBoiBoy...


No comments:

Post a Comment