Tuesday 5 May 2015

First Segmen By Arifa

Join segmentnya Arifa,yuk! ada tsunami hadiah pokoknya ( kata Arifa)



Rules:
-Judulnya harus "First Segmen By Arifa".  OK,deh
-Follow blogku. Sudah ya.Kalau tidak percaya,silahkan dicek!
-Tag 1 orang temanmu yang enggak hiatus. Aku tag Dinda
-Jawab pertanyaan menggunakan bold, underline, atau colour. Nggak boleh Italic nih ? tidak apa-apa deh,aku pakai Bold  aja^^
-Jawab yang bener, lho, nggak boleh asal-asalan dan males-malesan. Iya..iya.. cerewet amat
-Yang kalah enggak usah kecewa. 'Kan ada "Mistery Gift Pack". hehe. Sip..
-Yang ketahuan nyontek, didiskualifikasi. Oh. Tenang saja,aku tidak pernah nyontek
-Kalau nggak tahu, bilang aja "enggak tau"  Iya

Questions:
A. Pendapat
-Menurutmu, apa film terbagus, terasyik, dan termenarik di dunia ini? Apa ya ???Kalau film aku suka OM SHANTI OM. Kalau kartun,aku suka BoBoiBoy #TERBAIK!!!
-Siapa idolamu? Kasih tau nggak ya ??? mmm,kasih tau aja deh,kasihan,nanti nangis lagi.mmm,idolaku ada 2,yaitu Nur Fathiah Diaz & Wong Wai Kay. 
-Mengapa kamu mengidolakannya?Ya,karena mereka merupakan pengisi suara kartun favoritku. Hebat banget mereka,aku malah ingin jadi pengisi suara di Animasi BoBoiBoy,entah jadi apa kalau kenyataan (?)
-Siapa teman terbaikmu (best friend)? Di dunia nyata atau dunia maya,nih ? mmm,kalau di dunia nyata BBF ku ada Yaya,Ida,Lintang,Siska,terus,ada juga Andre & Wahyu. Kalau dunia maya ada Muthia,Lathisa,dll. *jangan tanya soal 'dll',jika kamu tanya,nggak bakal kujawab.soalnya aku juga tidak tau siapa^^
-Mengapa kamu menganggapnya sebagai teman terbaik? Karena mereka selalu ada saat aku sedih & kesepian.Mereka juga selalu memberikan semangat kepadaku. Meskipun aku mempunyai banyak kekurangan,tapi sahabatku tidak menghiraukannya.wa....memang sahabat terbaik!!!

B. Imaginations
-Apa yang akan kamu lakukan jika dalam 10 detik dunia akan berakhir? (Nah, sebelum menjawab pertanyaan ini, kalian harus mengetahui dulu, bahwa salah satu personel One Direction, Niall Horan, pernah ditanyakan hal yang sama oleh seseorang -Apa yang akan kamu lakukan jika dalam 10 detik dunia akan berakhir?-. Dengan santainya, Niall menjawab "Kentut". Heuheuheu. Aku enggak bohong, lho. Jika dilihat dari fotonya, Niall Horan memang kelihatan cool dan keren, namun pada kenyataannya, pribadinya adalah seorang yang konyol. Perlu kalian ketahui juga, Niall Horan sangat mencintai makanan lebih dari apapun. Kenyataannya, ia pernah menggigit Harry (rekan se-grup "One Direction"). Bukan karena Harry menonjoknya atau apa, tetapi karena Harry mengambil makanannya.). Wkwkwkwkwk, Niall Horan lucu banget. gemez jadinya >.<.Eh, tadi kamu tanya soal apa yang kulakukan jika dalam10 detik dunia akan berakhir,kan? ok. pertama-tama aku meminta maaf  kepada Ibuku bila aku punya salah. Kemuadian aku minta maaf kepada Ayah tercinta,kemudian menemui Nenek & Kakek (tentunya untuk meminta maaf).
-Seorang selebriti internasional yang sangat kamu idolakan, tiba-tiba turun panggung (mengundurkan diri). Bagaimana perasaanmu, dan apa yang kamu lakukan selanjutnya? Wah,aku langsung histeris,kemudian depresi. Bisa bisa aku tambah kurus karena kebanyakan nangis. Wah,bahaya juga.Aku kan sudah kurus,masa mau kurus lagi? Jadi apa dong? Bisa-bisa lenyap dari dunia ini >.<

C. Tentang idolamu
-5 kata untuk idolamu. Wadaw,banyak amat...Huft,untung saja Tasya mengidolakannya,maka aku jawab....Hebat,COOL (bagi yang laki-laki)Pintar,Keren,TERBAIK!!!
-Apa sisi paling positif yang kamu ketahui tentang idolamu (contoh: berbakat, suaranya merdu, dll)?
Berbakat*pastinya*,tidak menonjolkan kelebihannya,tidak tinggi hati,pintar.
-Apa sisi negatif dari idolamu (contoh: sombong, tidak peduli sama fans)?WOY, Idolaku tidak punya sisi negatif!!!!!!Mereka itu baik banget nget nget....
-Apa fakta yang kamu ketahui tentang idolamu? (contohnya seperti aku tadi, Niall Horan yang paling cinta sama makanan). Ini enggak wajib diisi sama sekali. Kalau enggak diisi juga boleh, kalau diisi dapat nilai tambahan, dan kemungkinan besar akan menang.Kalau Wong Wai Kay sih,saat memerankan Fang,paling suka waktu bilang "Hatiku bagaikan kacang...".Itu lho,waktu Fang tertembak pistol emosi Y ( ulah adu du). Kalau kak Nur Fathiah Diaz.....mmm...setiap ada orang yang me-add dia (itu lho, permintaan pertemanan) di fb,dia selalu meng-konfirmasi...

D. Pilih slaha satu (kalau bisa pake alasan)
-Blogger/Facebook? Blogger lah. Kamu mau tau alasannya tidak ? jawabannya tetap sama. Mau dengar ? kalau mau,Tasya mulai bercerita.Waktu itu Tasya  bikin fb sendiri. Padahal aku dilarang Ayah,tapi aku masih bersikeras. Nah,kalau Tasya on,Tasya selalu chat dengan orang malaysia (kebanyakan sih anak laki-laki,hehehe). Dua hari kemudian Ayah ku tau,aku terus dimarahi.Huhuhu  T^T
-Twitter/Instagram? Apaan tuh ? hmm,pilih Twitter aja deh.soalnya waktu lihat Instagram,bingung lihatnya. Kalau di berikan alasan,takutnya menyalahi aturan..
-Rumah sendiri/rumah termegah sedunia?Rumah sendiri tentunya. Soalnya 'Home Sweet Home' , 'Rumahku Istanaku'. Rasanya di rumah sendiri itu nyaman,walaupun rumahnya sederhana.
-Sahabat/Saudara?Saudara aja deh.soalnya kalau saudara,masih ada hubungan keluarga..
-Brother/sister Sister!!!! Bisa diajak bercanda,gitu...
-Adik/kakak Kakak. Soalnya dari dulu aku pingiiiiiinnnnn sekali punya kakak.tapi,aku malah mau punya adik  T_T
-Hijau/biru? Biru. Soalnya BoBoiBoy Taufan (kartun favoritku) suka warna biru >.<
-Pink/jingga?Pink. soalnya pink digambarkan sebagai kelembutan,dan ciri khas anak perempuan
-Hadiah/pelukan?Hadiah dong...kalau pelukan .....bayangkan ya! seumpama kamu dipeluk orang gila, gimana?
-Persahabatan/kekayaan?Persahabatan. Dengan persahabatan,hidup kita lebih berwarna.kalau kekayaan tanpa adanya sahabat,kita akan kesepian.
-Taylor Swift/Ariana Grande? Taylor Swift dong...selain orangnya cantik,juga berbakat, lagu-lagu Tay juga bagus-bagus.Keren deh..
-One Direction/Justin Bieber? One Direction. jujurya,orangnya ganteng-ganteng + keren. apalah-apalah pokoknya...

Gift (pilih maks. 11) ini semua own made, lho.........
-Banner disney standart (5) Ini
-Banner disney gerak (3) Ini
-Banner Idol(s) (3)
-Banner idol(s) gerak (3)
-Banner (terserah kamu mau gambar apa) (3) Ini (Yaya,BoBoiBoy,Fang)
-Header chibi girl (4) Ini
-Header chibi boy (4) Ini
-Request header (terserah kamu mau header apa) (2) Ini(Yaya,ya!!!)
-Header Aikatsu (3)
-Banner gerak Aikatsu (2)
-Back to top button (6) Ini
-Chibi back to top button (4) Ini
-Celebrity back to top button (2)
-Keep Calm poster (6)
-Keep Calm poster with idol (3) -contoh posternya bisa kamu lihat di bawah-
-Funny poster (5)
-Funny poster disney (3) Ini
-Foto kamu dengan idola (1)


                                          hehe..........maaf kalau jelek. Nanti aku minta fotonya.
-Foto kamu dengan Boboiboy (1) Ini
-Lirik lagu (3)
-Buat blog bareng aku (khusus juara pertama)
-Aku follow blog kamu Ini

Mistery Gift Pack (Untuk yang kalah)
-Mistery Gift 1
-Mistery Gift 2
-Mistery Gift 3 This
-Mistery Gift 4

kalau sudah diumumkan pemenang, yang kalah harap pilih Mistery Gift. Kalau setelah diminta enggak pilih-pilih kelamaan, maka dinyatakan enggak memilih dan enggak akan dikasih gift.

Isi Form

Nama: AnastasyaPutri Wulandari
Umur: 12
Url blog: http://anastasya-blog.blogspot.com/Email: rahasia aja deh

No comments:

Post a Comment