Saturday 4 April 2015

BoBoiBoy Segment by Zahra




Segment lagi nih! Join ya!

Maaf kalau hadiah kurang menarik. Patuhi aturannya ya!
About segment :
Segment ditutup tanggal 10/11 April 2015
Yang join hanya 4-5, berarti semua menang
Pemenang ada lima. Ada juara satu, dan empat juara
Juara satu dapat skin BoBoiBoy buatanku

Rules :
Follow blogku bagi yang belum follow Ok & Sudah
Jawab dengan style bold, italic atau underline. Boleh gabung semua Gabung semua aja deh.
Judul harus "BoBoiBoy Segment by Zahra" OK
Jawab seunik dan sekreatif mungkin insya allah
Dan... copy banner diatas ya! OK.

Question  1
 Episode BoBoiBoy yang mana yang kamu sukai? Sebutkan semua Musim 1 eps.  1,2,8,11,13. Musim 2,eps. 1,2,4. Musim 3 eps. 1,2,4,15,16,17,18.
 Dan bagian mana? Sebutkan semua   Musim 1, eps. 1 = Waktu BoBoiBoy diberi kuasa oleh Ochobot. Eps 2= Waktu BoBoiBoy dan Kawan-kawan diserang Adudu dan Probe,serta Kawan-kawan BoBoiBoy,yaitu Gopal,Yaya,dan Ying diberi kuasa oleh Ochobot.Eps. 8= Waktu BoBoiBoy Petir diculik Adudu, setelah itu Adudu,Probe,dan Computer menyiksa BoBoiBoy Petir sampai BoBoiBoy petir marah,dan akhirnya  BoBoiBoy Petir berubah menjadi tingkat 2 dan menjadi BoBoiBoy Halilintar.Serta BoBoiBoy Halilintar membelasah BoBoiBoy Angin,BoBoiBoy Tanah,Ying,Yaya,dan Gopal.huhuhu, BEST SANGATLAH ;)   . Eps 11= Waktu BoBoiBoy Angin berubah menjadi BoBoiBoy Taufan,dan bertarung dengan BoBoiBoy Halilintar. Eps. 13= waktu BoBoiBoy Tanah berubah menjadi BoBoiBoy Gempa. Serta BoBoiBoy meninggalkan pulau Rintis,karena cuti sekolah telah hampir habis.Huhuhu,sedihnye.... Eh, juga waktu BoBoiBoy masuk,  terus  Fang keluar kereta,hiiii best & mendebarkan,hahahaha. Musim2,eps. 1 = Ketibaan BoBoiBoy di Pulau Rintis dan sekolah Di Sekolah Rendah Pulau Rintis. Eps.2= Pertarungan antara BoBoiBoy dan Fang di rumah tebiar. Aku paling sukan waktu BoBoiBoy Halilintar bilang “hunusan pedang halilintar”. Terus....ada juga yang waktu BoBoiBoy Gempa berkata “Penakut kau Fang!!!!” hiiii,rasanya merinding,tapi BEST!!!.Eps. 4= waktu BoBoiBoy,Gopal,dan Fang dipukul Probe menggunakan Sudip Listrik,kemudian ditembak menggunakan Pistol Pengecil. Ada juga waktu BoBoiBoy,Gopal,dan Fang bertarung dengan Kucing Sewel Pak Senin Koboi. Eh,ada yang ketinggalan,yaitu waktuGopal berkata “Ha?! Jalan kaki ?!”. Terus Fang menjawab “ Iye  lah, tak mungkin jalan tengah.ha ha ha”. Terus BoBoiBoy dan Gopal melihat Fang tengan tatapan gimanaaa gitu....Musim 3,eps. 1 =Tebak-tebakan yang dikasih Cik Gu Papa Zola sangat lucu dan tak disangka sangka(hehe,ada lagunya tuh)dan yang paling aku suka adalah Ejojo dan BoboiBoy saling bertatapan(agak sinis dikit sih). Eps. 2= ketegangan melawan Ejojo,juga waktu BoBoiBoy menggunakan combo terbaru yang best sangat,whahahaha. Eps 5= BoboiBoy,Gopal,dan Adudu,juga Fang (Fang nyanyinya Cuma dikit,huhuhu) nyanyi lagu BuBaDiBaKo. Eps. 15= Karena BoBoiBoy Api masih misterius. Eps. 16= waktu BoBoiBoy menyerang kawan-kawannya. Yang paling ku  suka waktu BoBoiBoy Api berkata “BoBola Api,hia hia,hia..” Terus fang mengeluarkan jurus bayangannya dan berkata “Tusukan jari bayang!”. Eps 17= Kasihan melihat BoBoiBoy diserang Adudu, karena menyerangnya menggunakan Batin. Karena Adudu berusaha menyingkirkan BoBoiBoy dan mempengaruhi warga Pulau Rintis untuk menggunakan hero baru yang lebih hebat dari BoBoiBoy,yaitu BoBoiBot. Eps. 18= Terharu melihat BoBoiBoy bekerja keras untuk mendapatkan populariti, meskipun hasilnya gagal(BoBoiBot yang menang T-T). Juga BoBoiBoy bertukar menjadi BoBoiBoy Air.
 Dalam beberapa episode, ada nyanyian seperti Selamat Pagi ala Adu Du. Lagu mana yang kamu suka? Sebutkan semua Lagu BuBaDiBako,lagu tidur yang dinyanyikan Gopal dan Fang untuk menidurkan BoBoiBoy,hiiiii best sangat lah lagu tu.
 Menurut kamu, sifat Yaya itu bagaimana sih? Tegas,cepat marah,selektif,setia kawan, mempunyai belas kasihan.
 Bagaimana pula sikap Yaya kepada Ying, juga Ying kepada Yaya? Baik & Perhatian. Tapi...kalau Ujian, mereka berdua bermusuhan,tapi kalau tidak ujian berbaikan seperti semula. Whahahaha (seperti aku dan Intan,dong...)

Question 2
 Apa kelemahan BoBoiBoy Air yang akan datang itu (jika kalian tahu)? Tahu dong....kelemahannya adalah Terlalu rileks sangat/suka berehat,tidak suka bertarung, pendiam,tidak banyak cakap, dapat mengawal kuasanya dengan baik. Di blog pertamaku sudah ada penjelasannya. Hehehe.Tapi aku tidak nyontek dari blog petamaku itu lho....
 Apa kelemahan BoBoiBoy Halilintar, Taufan dan Gempa? Kelemahan BoBoiBoy Halilintar adalah takut balon pecah,serta sedikit mengawal kemarahannya . Kelemahan BoBoiBoy Taufan adalah tidak bisa mengendalikan emosi,cepat marah. Kelemahan BoBoiBoy Gempa adalah.....kurasa tidak punya kelemahan,tapi mungkin kelemahannya adalah perubahan dari tingkat 1 ke tingkat 2 tidak menunjukkan perbedaan,hehehe. Dan....BoBoiBoy Halilintar,BoBoiBoy Taufan, serta BoBoiBoy Gempa mempunyai kelemahan yang sama, yaitu pelupa (itu lho,yang terlalu lama berpecah mereka bisa hilang ingatan...)
 Apa sifat BoBoiBoy Api?  Periang,Hiperaktif, tidak bisa mengendalikan emosi,cepat hilang kawalan kuasa,sering tersenyum(tapi bukan senyum-senyum terus menerus,ya..),cepat marah, suka bergurau,dan suka bercanda.

Question 3 (Jeng jeng! Last question!)
 Apa sih kejadian yang kalian inginkan di episode BoBoiBoy selanjutnya? *pengen tahu... -^_^-
Adu du berusaha menghasut warga pulau rintis untuk menggantikan BoBoiBoy dengan super hero baru yang bernama BoBoiBot. BoBoiBoy terpaksa mengawal kuasanya untuk mengalahkan BoBoiBot dengan cara mengurangi tekanan sehingga BoBoiBoy Api bisa terkendali. Kawan baik BoBoiBoy yaitu Gopal,Yaya,Ying,Fang,dan Ochobot berusaha menolong BoBoiBoy.Sehingga BoBoiBoy dapat menghilangkan tekanan dan kelihatan begitu rileks, sehingga muncullah BoBoiBoy Air,yea....horrrrreeee.....yuhuu......Whahahahaha,

Gift :
 Box 1
Banner Blog BoBoiBoy (Petir/Tanah/Angin)
Header BoBoiBoy Own Made (tentukan gambar tokohnya)
PNG BoBoiBoy (editing) *isi 3

 Box 2
Banner Blog BoBoiBoy (Halilintar/Taufan/Gempa)
Header *cari di google
PNG BoBoiBoy *isi 3

 Box 3
MISTERI...!! Ini aja deh, soalnya penasaran banget.....

Nama : Anastasya Putri Wulandari
Umur : 12



3 comments: