Monday 6 July 2015

Collaboration Segment By AFA




Rules
Title: Collaboration Segment by AFA
Wajib FOLLOW tiga blog Aisyah Fathima Anya WOW, BANYAKNYA =0= OK,karena Tasya itu baik,maka 3 permintaan akan dikabulkan :3
Jawaban usahakan yang unik dan gokil insya allah...insya allah..insya allah, ada jalan... *nyanyi*
Ada tiga Kategori Question harus jawab semua hahah jangan keberatan ya Buanyak amat kak
Gift pilih maks 4 minimal 0 ya :D  tepat sasaran >_~
Tag teman yang AKTIF minimal 3 orang, Max sebanyak yang kamu mau  WHAT!? 3 ?? Wedalah, aku tag Gifta,Dinda
Yang udah di post jangan di edit lagi Wah, iya..iya... sedikit cara menghilangkan kebiasaan
Jawaban harus di BOLD Sudah lihatkan???sudah kan ??? ya,sudah :3
Kalah? jangan sombong eh, jangan marah, menang jangan Sombong  haha,tenang saja, kalau Tasya marah tinggal di padamin pakai alat pemadam kebakaran,muahahaha
Copy banner jangan disave dan sertakan linknya MAKSUDNYA ?? HEHE,SORRY. Terkadang aja aku lupa sama namaku sendiri *_^
Segment ditutup tanggal ** **** 2015pakai rahasiaan rahasiaan segala (?)

Blog Questions
Kelebihan dan kekurangan blogmu apa? Jawabannya selalu sama. Yaitu artikelnya sudah sedikit, tidak bermanfaat pula T_T. Skinsnya itu itu saja *meskipun begitu jangan ejek blogku!kalau ketahuan, nanti aku sumbat biskuit Yaya. Biar tau rasa.hahaha *wah, hebat banget aku. Pantun 3 karat,rat,rat,rat (??)
Kelebihan dan kekurangan blog Anya apa? Warnanya putih,tapi cocok untuk tempat persembunyian katak lompat,hehe, bercanda. Jangan masukin hati ya!! And, aku bingung tempat follow blognya dimana!!!!! >.< . Tenang aja,kelebihan blog kakak masih ada kok. Itu lho,blog  kakak pandai membingungkan orang *hehe,bercanda juga kak. Jangan marah!!! Gambar diatas cboxnya keren bingitzz, bikin orang meringis  :P . Bannernya beda dari yang beda (beda dari orang lain maksudnya).
Kelebihan dan kekurangan blog Aisyah apa? Kelebihannya itu BUANYAKKKK BANGETTTT. Warnanya itu bagus banget. *aduh,digigit semut*, mulai dari icon,font,kombinasi warna,header,btt, itu TIDAK TERTANDINGI oleh siapapun >.< kalau aku punya blog seperti punya kakak,mungkin aku akan SOMBONG,muahahahaha *tertawa kejam (??)* Tapi,tasya orangnya kan baik sedunia, jadinya tasya tidak akan pernah sombong :3 Nah, kalau kekurangan, kurasa tidak ada deh. Blog kakak itu top,top,perfect.dijamin,siapa yang berkunjung di blog kakak,pasti dia akan follow blog kakak. Resiko ditanggung pembuat segment >.~  *nyambung nggak??*
Kelebihan dan kekurangan blog Fathimah apa?kelebihannya kurasa terlalu kawaii,tapi bagus lah.saya suka yang kawaii kawaii. Terus,kekurangannya adalah artikelnya terlalu sedikit *tenang aja,itu lebih bagus daripada blogku*.  Tambahin lagi ya! And tetap semangat!! Go,go,go Fathimah! Yooo!!!
Saran untuk blog Anya/Aisyah/Fathimah?untuk kak Alya, blognya dimodifikasi sesuai kekurangan yang sudahku sebutkan di atas,ya!! Jangan tersinggung lho!!! Nanti cepat tua lho!!. – untuk kak Aisyah hanya ada 1 saran, yaitu artikelnya ditambah lagi ya!!supaya followers nya jadi jutaan!!!-untuk fathimah,*eh,kenapa kamu jarang on di disqus,hah ??!* lanjut kecerita *cerita ?? #lupakan *  hmm, warnanya tambah blue blue ya!!! Artikelnya juga tambahin! Biar banyak seperti  blognya kakak Aisyah ^^
Imagination Question
Misalkan kamu sedang asyik blogging di komputer, tiba-tiba listrik mati. kamu lagi main dengan kode-kode, apa kamu marah? habis kodenya belum di save. marah kamu?marah lah. Aku juga pernah seperti itu. Laptop aku,eh,bagian keyboard itu pernah aku pukul. Dan hasilnya adalahhhhhhh keyboard laptopku RUSAKKKK and ERRORRRRRRRR. Tapi tenang saja.Kode-kodenya aku copas dan aku taruh di Mc. Word. Tasya pintar kan,kan,kan ???? *mulai kepala tinggi,eh,tinggi kepala,eh, atau apa ??? #lupakan*

Kamu adalah seorang Putri di sebuah kerajaan. Kamu mempunya paras cantik, rambutmu panjang dan indah, serta mempunyai kekuatan magis. Suatu ketika, Kerajaanmu di serang oleh kerajaan sebelah. setelah berunding, kerajaan itu berhenti menyerang jika kamu, sang Putri bersedia memotong dan menyerahkan rambutmu pada Raja kerajaan sebelah yang menyerang. demi ketentraman kerajaanmu juga, apakah kamu mau melakukan syaratnya? sebab, rambutmu tentu akan panjang nantinya, tapi tidak seindah yang dulu dan tidak mempunya kekuatan magis lagi.Jika itu demi ketentraman kerajaan dan rakyat-rakyatku,aku aku akan melakukan hal itu. Sebab,ketentraman kerajaan dan rakyatku jauh lebih penting daripada kepentingan diriku. Jika aku mempunyai pintu kemana saja,aku (sang putri) akan pergi kemasa depan dan mempercantik rambutku *karena di masa depan sudah ada salon,hihihi, kalau di masa lalu Cuma ada pemotong rambut saja,muehehehe*

 -Misalkan kamu NEWBIE lalu, kamu nemu blog yang tutorial dan freebiesnya banyakkk, blognya juga bagus bangetm nah, kamu ikutin tutorial-tutorialnya. Tapi gak ada yang berhasil :( kamu nyerah atau buka PS orang yang punya banyak Tutorial itu? atau apa?nyerah. soalnya aku itu orangnya mudah menyerah *untuk hal yang kuanggap sia-sia dan tidak berguna*.  Tapi,aku tidak akan membuka PS orang itu.ya,karena tidak ada gunanya,and hanya nambah nambahin dosa. Ummm,sebenarnya aku itu tidak tau kegunaan & cara menggunakan PS,hehe.. meskipun tau, aku tidak akan melakukannya. Buang-buang waktu & kuota internetanku saja:3 lebih baik buat ngumpulin koleksi foto BoBoiBoy dan Naruto # TERBAIK!!!

Di sekolah, kamu adalah anak yang kutu buku, kuper gitu, nilai kamu juga jarang ada yang baik dan bagus. nah suatu hari kamu dapat brosur lomba, lomba Fashion, lomba Kecerdasan dll. berpaket-paket gitu, gak bisa ikut satu lomba aja. nah, itu kan kesempatan kamu buat memperbaiki diri, biar kamu populer lah, hadiah kalo menang juga lumayan kamu mau ikut ga? Ikut deh. Coba coba gitu. Sebelumnya aku harus cari teman untuk ku ajak untuk mengikuti lomba yang sama denganku. *eh, singkat saja,ya. Capek nih.mau tidur!! Huahhhh!!!

 Choose One 
-Sebutkan Alasannya :)hah!? Ada lagi??! Cap cay deh =_=
Tablet or Laptop? Laptop. Soalnya, laptop layarnya besar & mudah copas + gunakan shortcut (ctrl+c contohnya)Biar puas. Kalau tablet, bentuknya lebih kecil & merepotkan saja. Kalau tekan ctrl + f kan susah, jadinya harus cari kode-kode dengan teliti. Bisa-bisa matakujereng lagi :3
Rambut Panjang or Rambut Pendek? Rambut panjang.. aku kan lumayan feminim, jadinya rambutku harus panjang *meskipun rambutku sekarang panjangnya sebahu -_-*
Di Follow or Nge-Follow?Di Follow saja deh. Kan,kalau dilihat orang, blog kita itu kelihatan banyak pengunjung & kiranya artikelnya bermanfaan *padahaltidak*
Mozilla Firefox or Google Chrome? Mozilla Firefox. SOALNYA DULU AKU PAKAI ITU.DAN AGAK PRAKTIS. Tapi, sekarang aku menggunakan baidu browser untuk internetan. Yaps, mozilla F. Ku error
Twitter or Instagram?apaan tuh ??? twitter aja deh. Soalnya aku pernah buka instagram, setelah kulihat,ternyata oh ternyata sangan membingungkan.seperti labirin dalan ikan
Tumblr or Wordpress? Apaan lagi tuh ???ada ada saja. Wordpress aja ya. Lebih sedikit ada pengetahuan dalam pikiranku mengenai wordpress (buingung nggak ?*
Gifts 
Cursor Name (isi 2) ((Namamu siapa? :v) Ini. Yaya ,ya!!
Random header (isi 2) ini. Gambar yaya ya!!
Smilies Name/text Style 1 (isi 6) (Tentukan tulisan)
Smilies Name/text Style 2 (isi 6) (Tentukan tulisan) Ini!sesuaikan dengan warna blogku ya,(yang cocok gitu. Itupun kalau menang.kalau tidak, tinggallah harapan). Tulisannya = Yaya, Tasya, BoBoiBoy, thanks, bw here,  visit
Request Tutorial (2)
Background Random (4)
Eiffel Cursor (Isi 2)
Gretting Image style 1 (isi 4)
 ~Gretting Image style 2 (Isi 4)
Glitter Text (Isi 4) (Tentukan tulisan)
dividers isi 5
favicon isi 25
Background pattern (isi 5)
 ~collage idola 2
 ~banner gif 2
promosi blog  ini
Cute Icon (isi 20)
Scalloped Edges (isi 4)
Top Button (Isi 5)
Smilies for Cbox *style 1 (isi 10)
Smilies for cbox *style 2 (isi 10)


Mini Bio
Name: Anastasya Putri Wulandari
Age: 12
Blog URL: http://anastasya-blog.blogspot.com/


No comments:

Post a Comment